Ahok Bebas

Ahok Buka-bukaan Soal Mantan Istrinya yang Menolak Dikawal, Hingga Sang Ibu yang Sudah Kenal Puput

Wakapolda Metro Jaya saat itu Brigjen Suntana dan Kapolri Tito Karnavian menyebut tak ada pilihan lain, semua keluarga harus dikawal.

Ahok Buka-bukaan Soal Mantan Istrinya yang Menolak Dikawal, Hingga Sang Ibu yang Sudah Kenal Puput
Kolase TribunStyle: Twitter @translatorbali & Kirana Azalea
Wanita diduga Bripda PND, calon istri Ahok, saat masih mendampingi Veronica Tan. 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Veronica Tan, mantan istri, ternyata punya kebiasaan unik semasa menjadi istri Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok alias BTP.

"Ini cerita lucu. mantan istri saya kan tidak pernah mau dikawal. Dia mau kemana-mana mana mau dikawal dong," ujar Ahok saat berbicara di hadapan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) usai ia bebas dari tahanan Rutan Mako Brimob.

Hingga pada sebuah peristiwa, Wakapolda Metro Jaya saat itu Brigjen Suntana dan Kapolri Tito Karnavian menyebut tak ada pilihan lain, semua keluarga harus dikawal.

Penjelasan soal itu kelihatan terpotong dalam video di osotv channel.

Sehingga tak ada penjelasan apakah penolakan Veronica juga pada Puput yang kabarnya menjadi ajudan Veronica Tan ketika itu.

Mengingat beberapa foto yang beredar sejak lama, memang terlihat seorang wanita mirip Puput kerap bersama dengan Veronica Tan.

Yeobo Panggilan Sayang Puput untuk Ahok, BTP: Itu Bahasa Korea Artinya Honey

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput (ISTIMEWA/Tangkap layar Youtube osotv channel)

Permintaan Sang Mama

Oso, sapaan akrab Oesman Sapta Odang yang bertanya lebih dulu kepada Ahok BTP soal rencana pernikahan tersebut.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput (ISTIMEWA/Tangkap layar Youtube osotv channel)

Ahok BTP pun langsung membenarkan rencana tersebut. Ahok pun membeberkan salah satu alasannya dia ingin menikah lagi karena diminta mamanya.

"Ya,mama saya suruh nikah. Ya kan mama saya bilang, gini hok, saya ngggak mungkin ngurus kamu, mau tinggal sama kamu, saya sudah 70an. Mau sampai kapan? Mama saya selalu bilang istri kamu itu harusnya pengganti saya (mama) soal masak memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu. Yang dulu kan ga mau. Mama saya udah bilang, menikah jangan nikah sama janda, ataupun.....Pasti ada masalah. Kalau menikah harus sekarang. Kalau udah 55 baru menikah, anakmu kesian. Kalo udah 55 ga usah nikah lagi. kalo nikah sama perawan di pasti nuntut anak," ujar Ahok BTP membuka penjelasannya kepada Oso soal alasannya menikah lagi.

Sejak Ahok Bebas dari Tahanan, Puput dan Keluarga tidak Kembali ke Kediaman di Cimanggis

Pembicaraan langsung berlanjut ketika Ahok dan Puput sudah dekat, dan Ahok membawanya untuk berkenalan dengan sang ibunda.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved