Breaking News:

Ahok Bebas

Akui Bakal Menikah, Puput Bocorkan Panggilan Sayangnya ke Ahok, Ini Artinya

Ahok pun memperhatikan cincin yang masih dipakainya itu usai mendengar pernyataan mengejutkan tersebut.

Instagram @basukibtp
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok salam enam jari di sela proses pembebasannya dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (24/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah blak-blakan soal rencana pernikahannya dengan Puput.

Ia sudah mantap untuk mempersunting wanita kelahiran 1997 itu.

Bahkan, jelang pernikahan mereka, Ahok dan Puput sudah sama-sama memiliki panggilan sayang selama di penjara.

Hal itu diungkap secara blak-blakan oleh Puput dan Ahok di kanal Youtube osotv channel, yang diposting Sabtu (26/1/2019) dini hari.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari kanal Youtube yang berjudul 'EXCLUSIVE ! OSO beri hadiah AHOK Batu Cincin', Ahok dan Puput sudah tak malu-malu soal hubungan mereka.

Di awal video, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta menceritakan kepada Puput soal cincin Mirah Delima yang dititipkannya selama di penjara.

"Saya bilang saya titip cincin, cincin ini gak boleh dicabut sembarangan dan tidak boleh ada gangguan, dan alhamdulillah tidak ada gangguan," ujarnya pada Puput yang duduk di samping Ahok.

Kemudian ia membuat Ahok dan Puput terkejut secara bersamaan karena ternyata cincin itu diberikan selamanya pada Ahok, usai dikembalikan padanya.

"Saya bilang begitu keluar itu harus kembalikan ke saya, sekarang sudah dikembalikan ke saya, saya titipkan ke dia selamanya, buat kebahagiaan," ujarnya.

Mendengar pernyataan Oesman Sapta tersebut, Ahok dan Puput tampak terkejut dan tak percaya.

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved