Persija Jakarta

Alasan Manajemen Persija Jakarta Tidak Kontrak Rishadi Fauzi Jangka Panjang 

Rishadi didatangkan manajemen skuat Macan Kemayoran dengan status pemain pinjaman dan akan di kontrak selama empat bulan ke depan.

Alasan Manajemen Persija Jakarta Tidak Kontrak Rishadi Fauzi Jangka Panjang 
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi saat mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan pemain berposisi penyerang, Rishadi Fauzi sebagai rekrutan terbarunya di musim depan.

Rishadi didatangkan manajemen skuat Macan Kemayoran dengan status pemain pinjaman dan akan di kontrak selama empat bulan ke depan.

Chief Operation Officer Persija Jakarta, Rafil Perdana menjelaskan proses peminjaman Rishadi merupakan rekomendasi pelatih untuk kebutuhan tambahan pemain di lini depan.

Kehadiran pemain berusia 28 tahun itu diharapkan bisa menambah daya dobrak skuat Macan Kemayoran pada saat menjalani masa peminjaman di Persija.

Datang dengan Status Pinjaman, Rishadi Fauzi Punya Target Khusus Bersama Persija Jakarta  

"Proses peminjaman Rishadi sudah lama. Dari awal masuk latihan 7 Januari, disitu kami menunggu Kolev baru datang tanggal 10 baru latihan. Kita berkordinasi dengan head coach yang baru, pemain apa saja yang dibutuhkan," kata Rafil saat ditemui di Office 8, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Lebih lanjut, Rafil menjelaskan Persija Jakarta tidak bisa memberikan kontrak jangka panjang terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pasalnya, klub baru Rishadi Fauzi di musim depan sangat membutuhkan tenaganya di atas lapangan.

Tuding Persija Jakarta Juara Settingan, The Jakmania Minta Vigit Waluyo Buktikan Ucapannya

"Kita kan pinjam ke klub barunya, klub barunya sangat membutuhkan dia. Allhamdulillah kita sudah dipinjamkan dengan durasi tertentu. Peminjaman Rishadi merupakan kebutuhan tim juga," kata Rafil.

Rishadi Fauzi diproyeksikan menambah kekuatan Persija Jakarta berlaga di babak play off Liga Champions Asia dan juga turnamen Piala Indonesia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved