Breaking News:

Ahok Bebas

Bebas dari Penjara Ahok Jadi YouTuber, Ernest Prakasa: Bentar Lagi Rumahnya Digrebeg

bebas dari penjara Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok langsung membuat vlog, Ernest Prakasa memberikan tanggapan hingga singgung Atta Gludug

Penulis: Ilusi | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Instagram Basuki BTP Ernest Prakasa
Basuki BTP alias Ahok dan Ernest Prakasa 

TRIBUNJAKARTA.COM - Komedian Ernest Prakasa tampak berseloroh soal mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP yang nge-vlog seusai dirinya bebas dari penjara.

Ahok alias BTP diketahui resmi bebas pada Kamis (24/1/2019) pagi.

Sehari setelah bebas dari masa tahanan, Jumat (25/1/2019) Ahok langsung mengunggah teaser vlog perdananya dalam media sosial Intagram Basuki BTP.

Selang beberapa jam, vlog tersebut tampak sudah terunggah di kanal YouTube 'Panggil Saya BTP'.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Nicholas Sean Purnama di mobil dalam perjalanan pulang setelah bebas. Di mobil ini Ahok membuat vlog perdana yang diriis melalui akun YouTubenya, Jumat (25/1/2019).
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Nicholas Sean Purnama di mobil dalam perjalanan pulang setelah bebas. Di mobil ini Ahok membuat vlog perdana yang diriis melalui akun YouTubenya, Jumat (25/1/2019). (Tangkapan layar YouTube Panggil Saya BTP)

Setting vlog tersebut berada di dalam mobil Toyota Land Cruisser.

Ahok duduk berdua putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama. Keduanya mengawali obrolan tentang batu akik.

Pilihan BTP untuk terjun ke dunia hiburan dengan mengeluarkan konten vlog ini mendapatkan banyak tanggapan dari publik tanah air.

Satu di antaranya komedian Ernest Prakasa.

Follow :

Melansir dari Tribunnews, Ernest Prakasa mengatakan turut bahagia dengan sosok yang menjadi pedomannya tersebut bebas dari Mako Brimob Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved