Sambut Imlek, Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Atraksi Barongsai

Adapun atraksi Barongsai ditampilkan oleh kelompok Dharmaphala Dragon and Lion Dance Troupe asal Cikarang

Sambut Imlek, Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Atraksi Barongsai
Tribunnews
Barongsai. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2019, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan sejumlah kegiatan bertajuk "Proseperity Shopping Sale Comes Together".

Kegiatan tersebut berlangsung sejak 24 Januari 2019 hingga 17 Februari 2019.

Dalam acara tersebut, berbagai kegiatan disajikan seperti program diskon belanjan, hiburan musik dan antraksi Barongsai untuk menyambut perayaan Imlek 2019.

Ugi Cahyono Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan, kegiatan ini sekaligus kegiatan pembuka di awal tahun 2019. Pihaknya juga menyulap nuansa mal dengan dekorasi serba merah yang identik dengan perayaan Imlek.

"Berbagai program belanja dengan penawaran menarik kembali dihadirkan untuk memeriahkan perayaan tersebut, sama seperti perayaan Imlek yang selalu disambut denga sukacita oleh masyarakat," kata Ugi di Bekasi, Minggu, (27/1/2019).

Adapun atraksi Barongsai ditampilkan oleh kelompok Dharmaphala Dragon and Lion Dance Troupe asal Cikarang. Mereka telah empat tahun menggelar atraksi Barongsai di Summarecon Mal Bekasi setiap perayaan Imlek.

"Atraksi Barongsai akan hadir setiap Sabtu dan Minggu di The Oval jam 17.00 WIB, sedangkan tepat hari raya Imlek 5 Februari 2019 mendatang, atraksi Barongsai Patok Besi akan menghibur para pengunjung di jam sama," jelas dia.

Hasto Apresiasi Pujian Anies Baswedan kepada Jokowi

Sementara itu, untuk hiburan musik, pihaknya juga akan menghadirkan Abdul Idol yang tampil pada 26 Januari 2019 serta, Ghea Idol yang akan tampil pada 2 Februari 2019 mendatang di The Downtown Walk.

Ugi menambahkan, untuk program belanja, Summarecon Mal Bekasi menyiapkan diskon hingga 70 persen yang bertajuk One Day Sale pada 2 Februari 2019 mendatang pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Saat pelaksaan One Day Sale Lunar Shopvaganza juga tersedia bagi para pemegang member friendship card yang berkesempatan mendapatkan voucher belanja Summarecon Mal Bekasi," ucapnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved