Breaking News:

Tak Mampu Menang di Laga Perdana: Miljan Radovic Bela Diri, Begini Respons Kapten Persib

Miljan Radovic yang menggantikan Mario Gomez mengatakan akan terus berbenah. Lagi pula, kata dia, ini adalah pertandingan pertama.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
kiper Persib Bandung I Made Wirawan (kiri) dan sang pelatih, Miljan Radovic (tengah), dalam konferensi pers menjelang laga lawan Persiwa Wanena di Piala Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung tidak bernasib baik kalah melawan Persiwa Wamena dalam pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia.

Pertandingan yang digelar pada Minggu (27/1/2018) itu, Persib Bandung hanya bermain imbang. Klub berjuluk Maung Bandung itu bahkan tidak mampu menciptakan gol.

Pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic punya pendapat berbeda terkait hasil seri tersebut.

Miljan Radovic yang menggantikan Mario Gomez mengatakan akan terus berbenah. Lagi pula, kata dia, ini adalah pertandingan pertama.

Di dalam sepak bola, hal seperti itu menurutnya wajar.

"Ini sepakbola. Sebelumnya kami punya 14 hari persiapan dan saya cukup senang karena bisa mengerti. Harus sabar dulu, step by step dan semua ada proses," kata Radovic dikutip TribunJakarta dari Persib.co.id Senin (28/1/2019).

Oleh karena itu, pelatih berusia 43 tahun ini mengaku optimistis jika I Made Wirawan dan kawan-kawan akan terus mengalami peningkatan performa.

"Kita semua tahu ini adalah proses. Besok kami bisa bermain lebih bagus lagi. Saya cukup senang dengan permainan mereka dan senang juga apalagi ada perkembangan yang berkelanjutan," ujar Miljan Radovic.

Kata Kapten Baru

Pengawa gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mendapat tugas baru saat klubnya melawan Persiwa Wamena, kemain.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga 2
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved