Kabar Artis

Ifan Seventeen Temukan Potret Dirinya Bersama Dylan Sahara, Diambil 20 Menit Sebelum Disapu Tsunami

Foto terakhir bersama sang istri yakni almarhum Dylan Sahara sebelum kejadian bencana tsunami akhirnya berhasil ditemukan.

Instagram Ifan Seventeen
Ifan Seventeen dan dan sang istri, Dylan Sahara 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

TRIBUNJAKARTA.COM - Ifan Seventeen pastinya tidak bisa melupakan begitu saja peristiwa yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Seperti yang diketahui, grup band Seventeen turut menjadi korban Tsunami Selat Sunda ketika sedang manggung diacara Family Gathering PT PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Selain kehilangan tiga personel dan dua krunya, Ifan Seventeen juga kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara.

Foto terakhir bersama sang istri yakni almarhum Dylan Sahara sebelum kejadian bencana tsunami akhirnya berhasil ditemukan.

Kebersamaan terakhir kali itu menjadi momen istimewa Ifan Seventeenbersama Dylan Sahara 20 menit sebelum bencana tsunami terjadi.

Foto tersebut diunggah Ifan di akun Instagram pribadinya @ifanseventeen beberapa jam yang lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Wajah Ifan dan Dylan yang tersenyum bahagia ke kamera.

Ifan pun mengungkapkan rasa syukurnya karena foto terakhir dengan istrinya tersebut bisa ditemukan kembali melalui sebuah memori card yang ditemukan.

Sebab foto kenangan mereka berdua yang berada di handphonenya ikut tersapu tsunami.

"Allah sekali lagi menunjukkan KUASANYA."

"Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung, untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku “kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?”

"Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen."

"Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi," tulis Ifan panjang lebar.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved