Jelang Lawan Persiwa: Persib Mantapkan Strategi, Rotasi Pemain dan Resmi Main di Kandang

Pertandingan tersebut akan menjadi istimewa lantaran Persib Bandung kini akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Jelang Lawan Persiwa: Persib Mantapkan Strategi, Rotasi Pemain dan Resmi Main di Kandang
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Miljan Radovic di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (24/1/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung akan kembali bertanding melawan Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia pada Senin (4/2/2018).

Pertandingan tersebut akan menjadi istimewa lantaran Persib Bandung kini akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tentunya ini menjadi kabar gembira kepada para bobotoh sebab sudah sangat lama Persib Bandung tidak main kandang karena mendapat sanksi dari PSSI.

Dinukil dari Persib.co.id, kepastian tersebut diperoleh melalui SK yang dikeluarkan PSSI yang menyatakan Persib Bandung dapat menggelar laga tersebut di Bandung.

Hal itu tertuang jelas di dalam surat PSSI bernomor 349/AGB/34/I-2019 tentang Penetapan Status Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar yang diterima PT PERSIB Bandung Bermartabat tanggal 28 Januari 2019.

Berikut ini adalah petikan surat keputusan PSSI yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha tersebut.

“Menunjuk surat PSSI nomor 171/AGB/45/I-2019 tertanggal 14 Januari 2019 perihal jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Babak 32 Besar, bersama ini disampaikan penetapan status pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena sebagai berikut ;

Hari, Tanggal : Senin, 04 Februari 2019

Jam kick off : 15.00 WIB

Tempat : Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Halaman
123
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved