Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Pastikan Beto dan Jaimerson Xavier Tak Bisa Diturunkan di Piala Indonesia

Persija Jakarta akan diperkuat dua pemain pinjaman yakni Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves di babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019.

Youtube
Logo Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan akan diperkuat dua pemain pinjaman dari Madura United, Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves di babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019.

Kedua pemain itu didatangkan manajemen tim Persija untuk memperkuat tim pada saat berlaga di kancah sepak bola Asia.

Kendati demikian, Beto dan Jaimerson dipastikan tidak bisa diturunkan skuat Macan Kemayoran pada saat bermain di kompetisi dan juga turnamen domestik.

Pasalnya, kedua pemain itu diproyeksikan bermain di kompetisi Liga 1 2019 dan sudah tampil di Piala Indonesia bersama Madura United.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim memastikan kedua pemain itu memang hanya akan ditampilkan pada saat berlaga di babak play off Liga Champions Asia 2019.

"Jaimerson dan Beto bukan diturunkan untuk piala Indonesia, karena mereka bermain untuk Madura United. Mereka kemungkinan akan bantu kita di Singapura (Home United). Yang jelas besok kami akan memainkan pemain Persija sendiri," kata Mustaqim saat press conference, Rabu (30/1/2019).

Lebih lanjut, Mustaqim menilai laga menghadapi 757 Kepri Jaya di pertemuan kedua tetap dianggap sebagai pertandingan penting.

Tim kepelatihan Persija Jakarta enggan meremehkan dan mewaspadai kekuatan tim tuan rumah.

"Target kita tidak main-main dan akan memainkan pemain utama. Intinya kami tidak main-main disini. Bagi kami tidak akan mengganggap enteng lawan. Apapun setiap pertandingan itu penting," tutur Mustaqim.

Persija Jakarta Lawan 757 Kepri Jaya Sambil Persiapkan Liga Champions Asia

Persija Jakarta Pinjam Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier Demi Liga Champions Asia

Di pertemuan pertama, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor meyakinkan 8-2 atas 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019) lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved