Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Pinjam Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier Demi Liga Champions Asia

Skuat Macan Kemayoran akan ditantang wakil Singapura, Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019) mendatang.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Mantan pemain dan pelatih Persija Jakarta, Jaimerson Xavier dan Stefano Cugurra Teco saat menghadiri presa conference setelah pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan akan diperkuat dua pemain pinjaman dari Madura United, Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier pada babak play off Liga Champions Asia 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan ditantang wakil Singapura, Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019) mendatang.

Manajer tim Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko mengaku sangat menerima kehadian kedua pemain pinjaman tersebut bergabung dengan timnya.

Kehadiran Jaime dan Beto tentunya akan menambah kekuatan skuat Ibu Kota dalam berlaga di kancah sepak bola Asia.

"Mungkin sedikit atau banyak pastinya ada pengaruhnya (kedatangan Jaime dan Beto). Kalau masalah menambah kekuatan atau tidaknya yang lebih tepat tanyakan kepada Coach (Ivan Kolev)," kata Ardhi Tjahjoko kepada TribunJakarta, Rabu (30/1/2019).

Lebih lanjut, Ardhi berharap dengan tambahan dua amunisi pinjamannya itu bisa membuat permainan Persija ditakuti oleh tim-tim lain di pentas Liga Champions Asia.

"Tapi bagi saya yang terpenting adalah kekuatan, kekompakan tim dalam bermain dan mempunyai visi yang sama," tutur Ardhi Tjahjoko.

Keputusan meminjam Alberto Goncalves dan juga Jaimerson Xavier ditenggarai dari gagalnya mendaftarkan empat rekrutan baru Persija di musim ini.

Keempat pemain itu adalah Jakhongir ABdumuminov, Bruno Matos, Vinicius Lopes Laurindo dan juga Ryuji Utomo lantaran permasalahan International Transfer Certificate (ITC) tak bisa diproses.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved