Breaking News:

Persija Jakarta

Dipinjamkan, Beto Goncalves dan Jaimerson Xavier Sudah Gabung Persija Jakarta

Beto mengaku senang bisa dipercaya bergabung bersama skuat Macan Kemayoran saat bermain di babak play off Liga Champions Asia.

Media Persija
Penyerang naturalisasi Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier sudah terlihat bergabung bersama rekan-rekan barunya di Persija Jakarta di Batam, Kamis (31/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dua pemain pinjaman Persija Jakarta, Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier sudah mulai bergabung bersama rekan-rekan barunya di Kota Batam, Kamis (31/1/2019).

Beto dan Jaimerson sengaja didatangkan manajemen tim Persija Jakarta dengan status pinjaman dari Madura United.

Kedua pemain itu memang diproyeksikan menjalani masa peminjaman untuk menambah kekuatan skuat Macan Kemayoran di babak play off Liga Champions Asia 2019.

Beto mengaku senang bisa dipercaya bergabung bersama skuat Macan Kemayoran saat bermain di babak play off Liga Champions Asia.

Penyerang naturalisasi Indonesia itu sangat antusias menjalani masa peminjaman bersama skuat Macan Kemayoran.

“Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi disini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos,” ujar Beto dalam keterangannya, Kamis (31/1/2019).

Sebelum Pinjam Beto, Persija Jakarta Punya Target Pemain Pinjaman Lain di Madura United

Persija Jakarta Punya Misi Lain Saat Hadapi 757 Kepri Jaya di Leg Kedua Piala Indonesia

Lebih lanjut, Beto berhasrat bisa memberikan kontribusi besar dan mengantarkan Persija Jakarta meraih hasil maksimal di pentas Asia.

Skuat Macan Kemayoran rencananya akan ditantang wakil Singapura, Home United, di Jalan Besar Stadium, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved