Kabar Artis

Dituding Selingkuh Setelah Ketahuan Video Call oleh Suami, Shezy Idris : Awas Balik ke Diri Sendiri!

Kali ini ramai tudingan bahwa Shezy Idris menggugat cerai suaminya karena memiliki PIL alias pria idaman lain.

Dituding Selingkuh Setelah Ketahuan Video Call oleh Suami, Shezy Idris : Awas Balik ke Diri Sendiri!
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Shezy Idris saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Proses sidang cerai Shezy Idris terhadap suaminya, Krishna Adhyata Pratamamasih bergulir sampai sekarang.

Kali ini ramai tudingan bahwa Shezy Idrismenggugat cerai suaminya karena memiliki PIL alias pria idaman lain.

Kabar tersebut muncul ketika Krishna berusaha menunjukkan bukti perselingkuhan Shezy Idrisdengan lelaki lain dalam proses sidang cerai mereka.

"Hari ini kan giliran kami untuk menyampaikan pembuktian. Kami sudah buktikan tadi, sekitar 22 bukti, di antaranya itu ada bukti yang menunjukkan bahwa penggugatnya (Shezy Idris) ini ada PIL (pria idaman lain).

Di situ kami ajukan bukti untuk majelis hakim," ucap kuasa hukum Krishna, Gusri Putra Dodi, ketika ditemui PA Jakarta Barat pada 22 Januari 2019 lalu.

Shezy Idris lantas berusaha menjelaskan suami menudingnya selingkuh karena ada kesalah pahaman.

Shezy Idris dituding selingkuh karena suaminya melihat menerima panggilan video call dari lelaki lain yakni, teman lamanya.

Saat itu Shezy Idris sedang bercakap biasa dan santai bersama temannya. Tapi, suaminya, Krishna seketika menuding Shezy Idris selingkuh dengan lelaki lain.

Tanpa pikir panjang, Krishna alias Akiz langsung menjatuhkan talak kepada Shezy Idris di depan mertuanya atau orangtua Shezy.

"Gini dia hanya melihat, terus bagi dia 'Wah selingkuh lo' gitu. (Dia) langsung berasumsi terus (bilang) 'Gue ceraiin'. Ya udah, dia ngomong (cerai) di depan orangtua saya kok. Dia yang nantang ya saya iyain, setelah telepon mati itu pun (minta cerainya). (Dia bilang) 'Kita cerai' di depan orangtua saya 'Mamah saya ceraikan Shezy'," cerita Shezy Idris dilansir dari tayangan Hot Shot (30/1/2019).

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved