Intip 5 Spot 'Instagrammable' di Senayan City Menyambut Tahun Baru Imlek

Perubahan ini ditandai dengan hadir deretan flagship stores dan lifestyle concept stores yang akan hadir di Senayan City pada tahun 2019.

Intip 5 Spot 'Instagrammable' di Senayan City Menyambut Tahun Baru Imlek
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Deretan spot instagrammable bertajuk The Constellation – Art Installations Experience mulai tanggal 28 Januari – 25 Februari 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Menyambut tahun penuh inspirasi di tahun shio Babi Tanah yang dipercaya membawa keberuntungan, Senayan City menghadirkan event bertajuk 'Spring Shines'.

Dalam even ini, Senayan City menghias areanya dengan spot menarik bernama The Constellation – Art Installations Experience mulai tanggal 28 Januari – 25 Februari 2019.

Instalasi The Constellation oleh Felix Tjahyadi ini pun rupanya menjadi highlight selama periode Spring Shines.

Art Installations Experience ini juga mewakili simbolisasi ‘The Spirit of Spring’ yang juga diartikan sebagai suatu permulaan atau waktu untuk memulai babak yang baru.

Perubahan ini ditandai dengan hadir deretan flagship stores dan lifestyle concept stores yang akan hadir di Senayan City pada tahun 2019.

"Senayan City secara konsisten meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya penambahan Mother’s Room dengan konsep One-Stop-Service di lantai LG untuk melengkapi permulaan tahun baru bagi pengunjung setia Senayan City,” ungkap Halina, selaku Senayan City Leasing and Marketing Communications Director, Kamis (31/1/2019).

The Constellation – An Art Installations Experience ini hadir dalam lima section yang menawarkan pengalaman dan cerita berbeda dan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Senayan City.

Kelima area tersebut antara lain ialah Time Tunnel yang menyimbolkan sebuah perjalanan waktu dengan bentuk seperti lorong spiral yang disertai lampu cantik berkelap - kelip.

Selanjutnya ialah Galaxy Maze yang diartikan sebagai simbolisasi energi dan pergerakan kosmos dimana letaknya tak jauh dari Time Tunnel.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved