Breaking News:

Persija Jakarta

Kembali Perkuat Persija Jakarta, Jaimerson Xavier Punya Target Khusus di Liga Champions Asia

Jaimerson Xavier mengaku senang bisa kembali dipanggil dan dipercaya bergabung memperkuat tim yang membesarkan namanya di persepakbolaan Indonesia.

Kompas.com/Maulana Mahardika
Jaimerson da Silva (tengah) dan pemain Persija Jakarta lainnya merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan akan meminjam dua pemain Madura United, Jaimerson Xavier dan juga Alberto Goncalves untuk memperkuat tim di Liga Champions Asia 2019.

Kedua pemain pinjaman itu sudah terlihat bergabung bersama para pemain lainnya di Kota Batam, pada Kamis (31/1/2019).

Jaimerson Xavier mengaku senang bisa kembali dipanggil dan dipercaya bergabung memperkuat tim yang membesarkan namanya di persepakbolaan Indonesia.

Pemain berpaspor Brasil itu berhasrat bisa membawa Persija Jakarta berprestasi di kancah sepak bola Asia.

“Sangat senang bisa kembali ke Persija dimana punya catatan baik di Persija,” ucap Jaimerson Xavier dalam keterangannya, Kamis (31/1/2019).

Pencapaian yang berhasil didapat di musim lalu membuat Jaimerson Xavier termotivasi bisa mengulangi kejayaannya bersama Persija di Liga Champions Asia.

"Saya sudah buat story tahun lalu (treble winner bersama Persija). Saya berharap catatan ini bisa terulang kembali di sini (Liga Champions Asia)," tutur Jaimerson.

Seperti diketahui, Jaimerson Xavier tidak memperpanjang kontraknya bersama skuat Macan kemayoran di akhir musim kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved