Pemain Bhayangkara FC Tak Anggap Remeh Pemain PSBL Langsa

Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto menilai para pemain PSBL Langsa mempunyai kualitas yang cukup baik.

Pemain Bhayangkara FC Tak Anggap Remeh Pemain PSBL Langsa
Tribunnews.com/Abdul Majid
Asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto dan pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto dalam konferensi pers jelang laga kontra PSBL Langsa pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto menilai para pemain PSBL Langsa mempunyai kualitas yang cukup baik.

Penilaian itu ia sampaikan dalam konferensi pers sebelum melakoni leg kedua 32 besar Piala Indonesia kontra PSBL Langsa di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

“Kita tahu semua pemain dari lawan (PSBL Langsa), mereka pemain Liga 3 yang muda-muda, kencang-kencang,” kata Wahyu.

“Tetapi pada intinya kita tidak boleh meremehkan mereka karena kita juga di sana kita ditekan, kita kebobolan dulu, tapi Alhamdulillah kita bisa membalas dengan dua gol,” sambungnya.

Seperti diketahui, pada leg pertama yang dihelat di Aceh, Kamis (24/1/2019), tim berjuluk The Guardian itu sempat tertinggal terlebih dulu sebelum akhirnya menuntaskan laga dengan kemenangan tipis, 1-2.

Asisten Pelatih Bhayangkara FC Sebut Persiapan Kompetisi di Indonesia Selalu Molor

Sepekan persiapan dan membenahi kekurangan, Wahyu pun menegaskan bahwa timnya kini sudah siap dan kompak untuk melakoni laga besok.

"Mungkin kalau masalah kompak, pasti udah kompak banget, mungkin kita buktikan di pertandingan besok,” ujar adik kandung Fandi Eko Utomo tersebut.

Pertandingan leg kedua babak 32 besar antara Bhayangkara FC vs PSBL Langsa akan dihelat di Stadion PTIK, Jakrta, Jumat (1/2/2019). 

Rencanaya, kick off akan bergulir pukul 15.00 WIB.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved