Hari Raya Imlek

Sambut Pengunjung, 'Front Liner' Senayan City Kenakan Kostum Spesial Khas Imlek

Menurut informasi, para front liner akan menggunakan kostum khusus tersebut pada periode Spring Shines, 28 Januari hingga 17 Februari 2019.

Sambut Pengunjung, 'Front Liner' Senayan City Kenakan Kostum Spesial Khas Imlek
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Front liner di Senayan City yang mengenakan kostum khusus dalam menyambut Tahun Baru Imlek. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pusat perbelanjaan di Jakarta berlomba-lomba untuk menarik perhatian pengunjung dalam menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2019.

Tak hanya dengan menghadirkan beragam rangkaian acara seru, namun ada juga yang mengenakan kostum spesial.

Contohnya di Senayan City, Jakarta Pusat. Para front liner mengenakan kostum khas berkonsep Tionghoa dalam menyambut tahun baru Imlek 2019.

Terlihat para front liner baik pria maupun wanita dengan senyum ramahnya menyapa pengunjung mal di tiga lobby, yaitu lobby utama, lobby selatan dan lobby utara dengan kostum berwarna merahnya.

Menurut informasi, para front liner akan menggunakan kostum khusus tersebut pada periode Spring Shines, 28 Januari hingga 17 Februari 2019.

Kostum seragam kompak yang dikenakan oleh mereka rupanya dibuatkan khusus oleh perancang ternama Indonesia yang bekerja sama dengan Senayan City.

"Selama periode Spring Shines berlangsung, pengunjung setia Senayan City memang akan disambut oleh front liner yang mengenakan uniform karya desainer Andreas Odang, hal ini sebagai wujud bahwa Senayan City turut menyambut kemeriahan perayaan tahun baru Imlek di tahun ini," Halina, selaku Senayan City Leasing and Marketing Communications Director, Kamis (31/1/2019).

Kostum yang digunakan didominasi dengan warna merah. Bagi front liner pria, ada sedikit imbuhan warna kuning keemasan di bagian lengan.

Dalam rangkaian event Spring Shines, Senayan City juga menghias areanya dengan spot menarik bernama The Constellation – Art Installations Experience mulai 28 Januari–25 Februari 2019.

Instalasi The Constellation oleh Felix Tjahyadi ini pun rupanya menjadi highlight selama periode Spring Shines.

Art Installations Experience ini juga mewakili simbolisasi ‘The Spirit of Spring’ yang juga diartikan sebagai suatu permulaan atau waktu untuk memulai babak baru.

Area tersebut juga sangat cocok untuk dijadikan spot foto karena sangat Instagramable.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved