Breaking News:

Persija Jakarta

Sebelum Pinjam Beto, Persija Jakarta Punya Target Pemain Pinjaman Lain di Madura United

Persija Jakarta menginginkan meminjam dua pemain Madura United, yakni Zah Rahan Krangar dan Jaimerson Xavier.

HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United, Zah Rahan (kanan), merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta dalam laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi meminjam dua pemain Madura United, Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves untuk berlaga di babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019.

Keduanya diproyeksikan membantu skuat Macan Kemayoran berlaga menghadapi wakil Singapura, Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Peminjaman Beto dan juga Jaime ke Persija tentunya sudah mendapatkan izin dari para tetinggi dan juga manajemen tim Madura United.

Sebelum peminjaman Beto dan Jaime, Persija Jakarta memiliki target peminjaman pemain lainnya yang ada di skuat Laskar Sapee Kerab.

Persija Jakarta menginginkan meminjam dua pemain Madura United, yakni Zah Rahan Krangar dan Jaimerson Xavier.

Keinginan skuat Ibu Kota meminjam kedua pemain itu harus pupus lantaran manajemen tim Madura United tidak mengijinkan sang pemain meningkalkan tim.

"Jadi awalnya ada surat dari Persija, awalnya ingin meminjam Jaimerson dan Zah Rahan. Tertanggal 24 Januari bahwa mereka bermaksud pinjam Jaimerson da Silva dan Zah Rahan," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada awak media, Rabu (30/1/2019).

Persija Jakarta Pastikan Beto dan Jaimerson Xavier Tak Bisa Diturunkan di Piala Indonesia

Persija Jakarta Pinjam Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier Demi Liga Champions Asia

Haruna menilai tenaga Zah Rahan masih sangat dibutuhkan oleh skuat Laskar Sapee Kerab dalam persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Piala Indonesia.

"Tapi kami berkomunikasi yang bisa kami pinjamkan adalah Jaimerson da Silva dan Alberto Goncalves," kata Haruna.

Masa peminjaman Beto dan juga Jaime bersama Persija Jakarta hanya akan berlaku saat bermain di kompetisi Asia dan tidak bisa di mainkan di kompetisi domestik.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved