Sederet Event di Mal Taman Anggrek Sambut Tahun Baru Imlek, Barongsai Hingga Bazar Kuliner

Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat membawa perayaan Imlek yang meriah dengan menghadirkan event bertajuk "Good Fortune & Prosperity".

TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Deretan Event di Mal Taman Anggrek yang dihadirkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2019, Dari Barongsai Hingga Bazar Kuliner. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat membawa perayaan Imlek yang meriah dengan menghadirkan event bertajuk "Good Fortune & Prosperity".

Event yang dibaca dalam bahasa Tionghoa “Ji Xiang / Fu Gui" ini berlangsung mulai dari tanggal 31 Januari hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Berbagai acara dan program pun dihadirkan Mal Taman Anggrek dengan harapan menghadirkan keberuntungan dan kemakmuran bagi pengunjung setianya.

Area mal berdekorasi 500 lampion yang dipasang dalam rangkaian lantern chandelier yang memukau menjadikan latar cantik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen Imlek si tahun 2019 ini.

Acara yang berpusat di Center Atrium ini juga disulap menjadi destinasi kuliner, belanja, serta hiburan dengan berbagai pertunjukan khas Imlek.

Diantaranya ialah penampilan meriah dari delapan Prosperity Barongsai yang menjadi highlight dalam rentetan event tersebut.

Selama periode "Good Fortune & Prosperity", chinese Market hadir sebagai kegiatan yang dianggap bisa memberikan kebahagiaan di dalam keluarga.

Pengunjung dapat mengunjungi 50 booth di Chinese Market yang berlokasi di Center Atrium dimana booth-booth ini menawarkan beragam pilihan makanan yang menggugah selera mulai dari Indonesian Food hingga Chinese Food serta beragam kebutuhan Imlek, diantaranya Nasi Campur, Pempek, Bakpia, Siomay, Bakkwa, Rujak, Kuotie, Mochi, Es Krim, Soes Durian, Gudeg, Nasi Bali, Kue dan Parsel Imlek.

Dengan nuansa dekorasi yang serba merah oleh hadirnya ratusan lampion rupanya memiliki makna tersendiri bagi Mal Taman Anggrek.

Elvira Indriasari selaku Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek mengatakan bahwa dengan dekorasi puluhan booth yang ada bentuknya jika dilihat dari atas seperti koin dan melambangkan sebuah kemakmuran.

Lalu untuk stage atau panggungnya sendiri ialah berbentuk lotus dengan makna sebuah kebijakan yang berarti bersih dan murni.

"Dengan konsep Good Fortune & Prosperity di tahun ini, kami berharap semoga bisa memberikan keberuntungan dan kemakmuran bagi semuanya termasuk para pengunjung setia Mal Taman Anggrek, karena pada kali ini kami memang sengaja menyiapkan deretan event menarik yang tak boleh dilewatkan oleh customer," ujar Elvira Indriasari di Mal Taman Anggrek, Kamis (31/1/2019).

Di event ini juga akan hadir dengan program belanja yang menarik di area mal dimana pengunjung dapat mengikuti program Traktiran Imlek yang berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Februari 2019 pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Pengunjung nantinya akan memperoleh Traktiran Imlek dari Mal Taman Anggrek berupa F&B vouchers senilai Rp 150 ribu untuk menyantap berbagai pilihan makanan lezat di F&B Tenants bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Kolaborasi Budaya Barongsai, Liong, dan Reog Bakal Meriahkan Imlek di Ancol

Pegang Teguh Kesederhanaan, Tidak Ada Persiapan Khusus Jelang Imlek di Vihara Dharma Jaya Sunter

Sudah menjadi tradisi menjelang hari Imlek untuk memotong rambut menyambut tahun yang baru, sehingga untuk memanjakan pengunjungnya yang bertransaksi di salon, Mal Taman Anggrek juga memberikan Traktiran Imlek berupa F&B Vouchers senilai Rp 200 ribu.

Selain itu masih banyak rentetan pertunjukan dan program yang dihadirkan seperti Red Room of Luck, Chinese Dance Performances, Chinese Opera dan lain sebagainya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved