Persija Jakarta

Bisa Main di Liga Champions Asia 2019, Ryuji Utomo Siap Unjuk Gigi di Kandang Home United

Ryuji tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah mengetahui namanya bisa diturunkan skuat Macan Kemayoran.

Bisa Main di Liga Champions Asia 2019, Ryuji Utomo Siap Unjuk Gigi di Kandang Home United
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pemain bertahan Persija Jakarta, Ryuji Utomo saat ditemui usai latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain bertahan baru Persija Jakarta, Ryuji Utomo dipastikan bisa diturunkan saat berlaga di babak play off Liga Champions Asia menghadapi Home United, di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Skuat Macan Kemayoran dipastikan bisa menurunkan Ryuji Utomo lantaran pihak AFC sudah mengesahkan sang pemain bisa didaftarakan dan diturunkan di Liga Champions Asia 2019.

Ryuji tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah mengetahui namanya bisa diturunkan skuat Macan Kemayoran.

“Saya mohon dukungannya. Ini adalah kesempatan bagi saya main di kompetisi bergengsi," kata Ryuji Utomo, dalam keterangannya, Sabtu (2/2/2019).

Tak lupa, Ryuji mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memperjuangkan proses perijinan untuk bisa dimainkan di Liga Champions Asia.

"Terima kasih manajemen dan pengurus serta rekan-rekan yang sudah mendukung saya. Pokoknya saya akan berikan yang terbaik untuk Persija,” ujar Ryuji.

Sementara itu, pelatih kepala Persija, Ivan Kolev mengaku sangat menyambut dengan baik kabar bisa memainkan palang pintu tangguh Ryuji Utomo.

Kehadiran Ryuji Utomo diharapkan bisa menambah kekuatan dan variasi pilihan lini pertahanan skuat Macan Kemayoran.

“Kami akan banyak variasi di lini belakang. Ryuji adalah pemain yang kuat dan tentu akan membuat tim semakin solid,” jelas pelatih asal Bulgaria tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved