Breaking News:

Persija Jakarta

Marko Simic Siap Duet Bareng Alberto Goncalves di Lini Depan Persija Jakarta

Kehadiran Beto Goncalves di lini serang skuat Ibu Kota disambut dengan baik oleh penyerang asing, Marko Simic.

Liga1Match
Jaimerson Xavier, Marko Simic dan Osas Saha, merayakan kemenangan Persija Jakarta atas Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi meminjam dua pemain baru dari Madura United Jaimerson Xavier dan juga Alberto Goncalves untuk berlaga di babak play off Liga Champions Asia 2019.

Kedua pemain itu diproyeksikan membantu skuat Macan Kemayoran berhadapan dengan Home United, di Jalan Besar Stadium, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Kehadiran Beto Goncalves di lini serang skuat Ibu Kota disambut dengan baik oleh penyerang asing, Marko Simic.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu berharap bisa bekerjasama dengan baik saat bermain bersama di lini depan Persija Jakarta.

"Saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik untuk membantu Persija,” kata Marko Simic dalam keterangannya, Sabtu (2/2/2019).

Simic mengakui kehadiran Beto tentunya akan merubah gaya main dan juga strategi yang diberikan oleh pelatih kepala Persija, Ivan Kolev.

Meski begitu, pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa langsung menyatu dan tidak mengalami kesulitan pada saat bermain bersama Beto Goncalves.

Bantu Persija Jakarta, Beto Goncalves Ingin Cetak Gol ke Gawang Home United

Adaptasi di Persija Jakarta Lancar, Neguete Singgung Perbedaan Waktu Indonesia dan Brasil

Persija Jakarta Jadi Klub Pembuka Laga Penanda Dimulainya Liga 1 2019

“Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura," tutur Marko Simic.

Proses peminjaman Beto Goncalves bersama Persija Jakarta hanya akan berlaku pada saat berlaga di kompetisi Liga Champions Asia dan tidak bisa bermain di kompetisi domestik.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved