Breaking News:

Berniat Baik Berujung Dianiaya, Nasib 3 Kader Jumantik di Lenteng Agung Dapat Perhatian Anies

Korban pemukulan yang menimpa Nur Azizah, Djayanti dan Felicia Desi berlangsung di sebuah rumah, tepatnya di Jalan Haji Ali RT 08 RW 05.

Penulis: Wahyu Aji Tribun Jakarta | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR
Rombongan kader Jumantik RW 05 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang dianiaya salah seorang pria, Minggu (3/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Tiga orang juru pemantau jentik (Jumantik) Kelurahan Lenteng Agung dihujani bogem mentah oleh seorang warga yang tak terima rumahnya disambangi.

Ketiga ibu jumantik itu mengalami luka lebam di bagian wajah lantaran dipukuli oleh warga bernama Marwan Sangadji di Jalan Haji Ali RT 08 RW 05, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Peristiwa pemukulan secara membabi buta itu terjadi saat sekawanan kader jumantik hendak melakukan pemeriksaan sarang nyamuk di rumah tersebut.

Namun, pria tersebut enggan rumahnya diperiksa oleh para kader jumantik.

Padahal, para kader jumantik datang secara baik-baik memeriksa sarang nyamuk.

Marwan sempat beradu mulut dengan para kader jumantik hingga berujung pemukulan kepada sejumlah kader.

Hal itu diterangkan oleh kader jumantik sekaligus korban pemukulan, Djayanti saat dirinya tengah terbaring di Ruangan IGD Rumah Sakit Zahirah, Kelurahan Jagakarsa.

"Kita datang dengan baik ke rumahnya, tapi orang itu tidak menerima kedatangan kita dan bereaksi dengan kasar. Dia bilang 'emang lo ada urusan apa? Disuruh sama siapa?', yaudah kita pada keluar dari rumahnya," bebernya kepada TribunJakarta.com pada Jumat (1/2/2019).

Satu di antara kader ada yang kecewa dengan sikap pria tersebut lantaran para kader jumantik mendapatkan perlakuan kasar.

Ia pun sempat beradu mulut dengan pria itu saat berada di luar pagar rumahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved