Breaking News:

Persija Jakarta

Optimisme dan Modal Bagus, Persiapan Persija Jakarta Hadapi Home United di Liga Champions Asia 2019

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev mengatakan sedikit banyak sudah mengetahui kekuatan yang dimiliki calon lawannya di pertandingan besok.

Media Persija
Pelatih Home United, Saswadimata Dasuki (kiri) bersama pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (kanan) saat menghadiri press conference sebelum pertandingan di Singapura, Senin (4/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan ditantang wakil Singapura, Home United, di babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019 di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Pertandingan sarat gengsi antara Persija Jakarta dan Home United diyakini akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Kedua kesebelasan diyakini akan menurunkan komposisi pemain terbaik dan mempunyai target kemenangan guna bisa terus melangkah ke babak selanjutnya di Liga Champions Asia 2019.

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev mengatakan sedikit banyak sudah mengetahui kekuatan yang dimiliki calon lawannya di pertandingan besok.

Kolev sudah memantau permainan Home United melalui video pertandingan yang dimainkan di laga uji coba sebelumnya.

"Tentunya laga besok bukan laga yang mudah buat kami. Saya sudah lihat satu pertandingan uji coba mereka (Home United)," kata Ivan Kolev saat press conference sebelum pertandingan, Senin (4/2/2019).

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu menilai Home United merupakan klub yang bagus dan mempunyai komposisi skuat pemain yang berkualitas disetiap lini-nya.

Siap Duet Bareng di Persija Jakarta, Beto Goncalves Puji Kualitas Marko Simic Setinggi Langit

Kabar Jersey Baru Berwarna Kuning, COO Persija Jakarta Buka Suara

"Saya lihat mereka tim yang bagus dan punya organisasi permainan yang baik. Mereka juga memiliki pemain bagus dan tentunya ini akan membuat kesulitan bagi kami," ucap Ivan Kolev menambahkan.

Untuk itu, Kolev meminta anak asuhnya bekerja keras menampilkan permainan terbaik guna bisa mendapatkan hasil maksimal di kandang Home United.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Aji Tribun Jakarta
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved