Rayakan Imlek, Yuk Nonton Opera Sun Go Kong di Mal Taman Anggrek

Pertunjukan yang dikemas dengan nuansa humor pun dijamin akan menghibur pengunjung yang menyaksikannya.

Rayakan Imlek, Yuk Nonton Opera Sun Go Kong di Mal Taman Anggrek
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Penampilan Opera Sun Go Kong di Mal Taman Anggrek pada 31 Januari 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Mal Taman Anggrek turut memeriahkan suasana perayaan Imlek di tahun ini dengan menghadirkan beragam even seru dan menarik.

Salah satunya ialah dengan menghadirkan pertunjukan opera Sun Go Kong si kera sakti yang pastinya telah dikenal banyak kalangan.

Dalam pertunjukan tersebut, pengunjung bisa menyaksikan perjalanan Sun Go Kong untuk mencari kitab suci ke barat.

Tak sendirian, tokoh lainnya pun turut hadir meramaikan pertunjukan tersebut seperti Cu Pat Kai sang adik pertama dan Saceng adik kedua, tak ketinggalan pula tokoh Tong Sam Cong sebagai guru Sun Go Kong.

Mereka akan tampil diatas sebuah panggung megah yang telah disiapkan Mal Taman Anggrek di area Center Court lantai dasar.

Pertunjukan yang dikemas dengan nuansa humor pun dijamin akan menghibur pengunjung yang menyaksikannya.

Penampilan Opera Sun Go Kong ini bisa disaksikan pada tanggal 5 dan 10 Februari 2019 pukul 15.00 WIB dimana pada sebelumnya sudah ditampilkan untuk pertama kalinya yaitu pada 31 Januari 2019.

Tak hanya itu, di sekelilingnya kamu juga akan menemui bazar kuliner Chinese Market yang di terdapat aneka hidangan, oleh - oleh hingga aksesoris Imlek.

Terdapat 50 booth di Chinese Market yang berlokasi di Center Atrium dimana booth-booth ini menawarkan beragam pilihan makanan yang menggugah selera mulai dari Indonesian Food hingga Chinese Food serta beragam kebutuhan Imlek, diantaranya Nasi Campur, Pempek, Bakpia, Siomay, Bakkwa, Rujak, Kuotie, Mochi, Es Krim, Soes Durian, Gudeg, Nasi Bali, Kue dan Parsel Imlek.

Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat membawa perayaan Imlek yang meriah pada tahun 2019 dengan tema bertajuk "Good Fortune & Prosperity".

Event yang dibaca dalam bahasa Tionghoa “Ji Xiang / Fu Gui" ini berlangsung mulai dari tanggal 31 Januari hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Simak, 4 Fakta Menarik Tentang Tahun Baru Imlek

Memburu Pernak-pernik Imlek di Glodok, Aksesori Imlek Babi yang Paling Laris Diserbu Pembeli

Berburu Pernak-Pernik Imlek Murah di Jalan Pancoran Glodok

Area mal berdekorasi 500 lampion yang dipasang dalam rangkaian lantern chandelier yang memukau menjadikan latar cantik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen Imlek di tahun 2019 ini.

"Dengan konsep Good Fortune & Prosperity di tahun ini, kami berharap semoga bisa memberikan keberuntungan dan kemakmuran bagi semuanya termasuk para pengunjung setia Mal Taman Anggrek, karena pada kali ini kami memang sengaja menyiapkan deretan event menarik yang tak boleh dilewatkan oleh customer," ujar Elvira Indriasari di Mal Taman Anggrek baru - baru ini.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved