Persija Jakarta

Ivan Kolev Bocorkan Rahasia Ampuh Taklukan Home United Dihadapan Pendukungnya Sendiri

Ivan Kolev dalam meramu taktik dan strategi berhasil membuat permainan Persija Jakarta tampil gemilang di atas lapangan.

Ivan Kolev Bocorkan Rahasia Ampuh Taklukan Home United Dihadapan Pendukungnya Sendiri
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Alberto Goncalves (tengah), Ismed Sofyan (kiri), dan Marko Simi (kanan) tengah merayakan gol ke gawang Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SINGAPURA - Persija Jakarta berhasil mempermalukan Home United dihadapan para pendukungnya sendiri dengan skor 1-3 di Jalan Besar Stadium, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam.

Tiga gol yang dicetak skuat Macan Kemayoran diciptakan oleh Own Goal Hoi Wai Loon menit ke-9, Bero Goncalves menit ke-54, dan Marko Simic pada menit ke-84.

Selepas pertandingan, pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev tak bisa menembunyikan kebahagiaannya setelah berhasil mengantarkan anak asuhnya melangkah ke babak selanjutnya.

Kejeniusan Ivan Kolev dalam meramu taktik dan strategi berhasil membuat permainan Persija Jakarta tampil gemilang di atas lapangan.

Cetak Satu Gol ke Gawang Home United, Marko Simic Persembahkan Golnya Untuk Orang Spesial

"Saya hanya bersama tim kurang lebih hanya selama tiga minggu. Tapi saya sudah menemukan bagaimana tim ini mempunyai cara bermain yang sangat luar biasa," kata Ivan Kolev selepas pertandingan, Selasa (5/2/2019).

Ivan Kolev mengatakan keberhasilan menaklukan Home Unitak tak lepas dari kekompakan yang terjadi antar pemain di dalam dan di luar lapangan.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu sangat berterimakasih atas perjuangan semua komponen tim dari manajemen, staff pelatih, official, pemain, dan juga suporter yang selalu memberikan dukungan.

Tumbangkan Home United, Ivan Kolev Puji Pemain Persija Jakarta

"Tentunya kami sangat berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan di luar pertandingan," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Hasil ini membuat Persija Jakarta berhasil melangkan ke babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets pada 12 Februari 2019 mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved