Breaking News:

Kabar Artis

Sambil Menangis, Gisella Anastasia Sampaikan Pesan Ini Jika Gading Marten Menikah Lagi

Gisel lantas menyerankan agar wanita calon istri Gading Marten ini bisa menerima kekurangan orang lain terlebih dahulu.

Editor: Erlina Fury Santika
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Gading dan Gisel menepis pemicu retaknya rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tangis Gisella Anastasia muncul saat ditanya soal Gading Marten menikah lagi. Dia bakal mengucapkan kata ini ke ayah Gempita itu.

Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Saat sidang putusan cerai, Gisella Anastasia tak berani menatap hakim yang ketok palu men-sahkan perceraiannya dengan Gading Marten.

12 Hari sudah pasca cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku masih ada rasa sedih hingga takut dan trauma ketika dirinya harus menjalani kehidupan baru sebagai seorang single parent.

 

Bahkan ketika mengisi acara Rumpi No Secret yang tayang di TRANS TV, Gisel juga terlihat sedih hingga meneteskan air mata sata ditanya soal perceraiannya dengan Gading Marten.

"Pasti rasa sedih ya tapi kan semua harus dijalani," ujar Gisel, Jumat (1/2/2019).

Meski sedih, Gisel pun mengaku bahwa inilah risiko yang harus ia hadapai seusai menggugat cerai Gading Marten di bulan November 2018.

Gading Marten pun bahkan dengan leluasa memberikan keputusan semuanya di tangan Gisel hingga dirinya tak pernah hadir di sidang perceraian.

Keputusan Gisel ini diakuinya sebagai cara untuk membuat hidup lebih baik lagi.

"Maksudnya mesti dilawan karena itu kan keputusan yang diambil berarti mesti maju, according (menurut), buat hidup lebih baik yang harusnya lebih positif gitu aja sih," ujar ibunda Gempita Nora Marten.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved