Persija Jakarta

Rizky Darmawan Terharu dan Senang Atas Persembahan Gol Marko Simic ke Gawang Home United

Rizky sangat mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan semua pemain Persija di laga kontra Home United.

Rizky Darmawan Terharu dan Senang Atas Persembahan Gol Marko Simic ke Gawang Home United
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Home United di jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mantan penjaga gawang Persija Jakarta, Rizky Darmawan mengaku senang dan terharu dengan persembahan gol yang didekasikan khusus oleh sahabatnya Marko Simic.

Simic berhasil mencetak gol ke gawang Home United pada menit ke-84 dan mempersembahkan khusus gol tersebut kepada Rizky Darmawan yang tengah berulang tahun.

Rizky sangat mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan semua pemain Persija di laga kontra Home United.

Kemenangan dan gol tersebut tentunya menjadi kado yang paling berharga di hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

"Terima kasih sahabat saya Marko Simic dan tentunya untuk rekan-rekan pemain semuanya yang sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan atas Home United," kata Rizky Darmawan saat dihubungi TribunJakarta, Rabu (6/2/2019).

Lebih lanjut, Rizky menilai kemenangan ini menjadi obat paling mujarab dari kesalahan yang pernah ia lakukan pada saat berhadapan dengan Home United di Piala AFC 2018 lalu.

Newcastle Jets: Lawan Persija yang Baru 18 Tahun dari Australia, Diperkuat mantan Pemain Sunderland

"Saya mau mengucapkan terimakasih untuk teman-teman di Persija karena sudah berhasil memenangkan pertandingan dan mengobati rasa luka yang pernah saya hadapi pada pertandingan AFC 2018," papar Rizky.

Sebelumnya, gol yang dicetak ke gawang Home United ternyata mempunyai arti lebih bagi penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu berharap golnya ke gawang Home United bisa membangkitkan semangat Rizky Darmawan di atas lapangan.

"Semua orang tahu yang dialami oleh Rizky. Mudah-mudahan dengan kemenangan hari ini dia kembali ceria. Apalagi hari ini adalah hari ulang tahunnya. Semoga dia segera mendapatkan klub terbaik. Dia adalah kiper muda yang punya potensi bagus," kata Marko Simic.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved