Sempat Ditunda, Laga Persib Bandung Vs Persiwa Dijadwalkan 11 Februari di Stadion Si Jalak Harupat

PSSI menjadwalkan pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia digelar pada Senin (11/2/2019).

Sempat Ditunda, Laga Persib Bandung Vs Persiwa Dijadwalkan 11 Februari di Stadion Si Jalak Harupat
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Skuat PERSIB Bandung ke Cilacap, Jumat (25/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung dan Persiwa Wamena, akhirnya, mendapat kepastian jadwal laga tunda di leg kedua Piala Indonesia 2018.

PSSI menjadwalkan pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia digelar pada Senin (11/2/2019).

Jadwal baru ini berjarak satu minggu dari jadwal awal laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena yang seharusnya digelar pada Senin (4/2/2019) di Stadion GBLA.

Karena tak mendapat izin dari polisi terkait kondisi Stadion GBLA yang rusak, pertandingan resmi kedua Persib Bandung di era Miljan Radovic pun ditunda.

Selanjutnya, Persib Bandung kesulitan mendapatkan stadion sebagai venue pengganti Stadion GBLA untuk laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Penundaan ini sempat menjadi polemik lantaran kubu lawan, Persiwa Wamena, menganggap penundaan jadwal itu tak sah karena diumumkan kurang dari tujuh hari sebelum jadwal semula.

Sebagai respons, bobotoh sempat pun menggelar unjuk rasa di Polrestabes Bandung dan di kantor PT Persib Bandung Bermartabat karena khawatir tim kesayangan mereka dinyataan walkout dari Piala Indonesia.

PSSI Kasih Kepastian Jadwal Piala Indonesia Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Pertandingan Lawan Persiwa Diundur, Panpel Persib Sebut Ada Penurunan Tanah di Stadion GBLA

Keputusan mengenai jadwal baru Persib Bandung vs Persiwa Wamena tertuang di surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, tentang penetapan jadwal pertandingan leg kedua Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

 Surat keputusan itu tertanggal 4 Februari 2019.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved