Persija Jakarta

Bambang Pamungkas Optimis Bisa Lanjutkan Trend Positif Raih Kemenangan di Kandang Newcastle Jets

Penyerang senior Persija, Bambang Pamungkas meminta kepada rekan-rekannya tidak gentar menghadapi kekuatan tim tuan rumah.

Bambang Pamungkas Optimis Bisa Lanjutkan Trend Positif Raih Kemenangan di Kandang Newcastle Jets
Super Ball / Feri Setiawan
Bambang Pamungkas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Setelah berhasil melewati jeratan Home United, Persija Jakarta akan ditantang wakil Australia, Newcastle Jets di babak Preliminary Round 2 Liga Champions Asia 2019.

Laga sarat gengsi antara Newcastle Jets berhadapan dengan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Newcastle International Sports Centre, Selasa (12/2/2019) mendatang.

Skuat Macan Kemayoran mempunyai modal bagus jelang bertandang ke markas Newcastle Jets.

Di laga terakhir pada saat berjumpa dengan Home United, skuat asuhan Ivan Kolev berhasil menunjukan penampilan menjanjikan dengan mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-3 di Jalan Besar Stadium, Singapura.

Hal itu tentunya membuat kepercayaan diri para pemain meningkat pada saat bermain di kandang Newcastle Jets.

Penyerang senior Persija, Bambang Pamungkas meminta kepada rekan-rekannya tidak gentar menghadapi kekuatan tim tuan rumah. 

Bambang Pamungkas Bocorkan Rahasia Persija Jakarta Bisa Taklukan Home United di Singapura

Pemain yang akrab disapa Bepe itu yakin timnya bisa mengimbangi atau bahkan mengungguli Newcastle Jets dihadapan pendukungnya sendiri.

"Kami tidak pernah tau Newcastle Jets kata orang kan lebih bagus dari kita, tapi kan kita tidak tahu. Tapi kesempatan itu (menang) selalu ada. Seberapa berat kekuatan mereka kita lihat di lapangan nanti," kata Bambang Pamungkas saat ditemui di The Westin, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 20 itu menilai perjalanan timnya untuk bisa melaju ke babak grup Liga Champions Asia 2019 masih sangat panjang. 

Namun, Bepe mengaku optimis timnya bisa berbicara banyak pada saat tampil di kancah sepak bola Asia.

"Walaupun ini step awal tapi kan ini penting untuk sepakbola indonesia jadi mash jauh perjalananya. Tapi kita harus tetap bermimpi untuk mencapai fase grup karena masih banyak yang perlu kita lewati," ucap Bepe.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved