Dandim Depok Harap TribunJakarta Berikan Sumbangsih Bagi Kemajuan Bangsa

Ditemui di Kodim 0508 Depok, Jalan Pramuka Kelurahan Mampang, Siregar mendoakan agar TribunJakarta kian berjaya

Dandim Depok Harap TribunJakarta Berikan Sumbangsih Bagi Kemajuan Bangsa
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Dandim 0508 Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar di Makodim 0508 Depok, Kamis (7/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 0508 Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengucapkan selamat ulang tahun kepada TribunJakarta.com yang baru merayakan hari jadi pertama pada Selasa (5/2/2019).

Ditemui di Kodim 0508 Depok, Jalan Pramuka Kelurahan Mampang, Siregar mendoakan agar TribunJakarta kian berjaya dan menyajikan berita yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Selamat ulang tahun yang pertama TribunJakarta, semoga semakin jaya dan dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa," kata Siregar di Makodim 0508 Depok, Kamis (7/2/2019).

Pria yang belum satu tahun memimpin Kodim 0508 Depok ini menuturkan pentingnya keberadaan media seperti TribunJakarta yang jadi sumber informasi bagi masyarakat.

Di Pemilu 2019 yang tinggal hitungan bulan contohnya, dia menyebut media berperan penting karena dapat membentuk opini publik.

Pembentukan Satgas Sterilisasi Busway dan Lawan Arus Diklaim Turunkan Angka Kecelakaan

Siregar berharap TribunJakarta dapat menyajikan berita seputar Pemilu 2019 yang tak menyulut konflik atau perpecahan dalam masyarakat.

"Media massa berperan penting karena jadi sumber informasi bagi masyarakat. Di Pemilu 2019 sekarang media massa harus dapat menyajikan informasi yang berimbang dan tepat, semoga TribunJakarta bisa melakukannya," ujarnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved