Persija Jakarta

Dirut dan COO Persija Mundur: Raih Treble Winners dan Fasilitas Persija Milik Pribadi Ditarik

Pengunduran diri tersebut tetap membuat tanda tanya berhubung belum lama ini, Persija Jakarta menjadi sorotan terkait mafia bola.

Dirut dan COO Persija Mundur: Raih Treble Winners dan Fasilitas Persija Milik Pribadi Ditarik
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Gede Widiade dan juga Rafil Perdana mengumumkan pengunduran diri dari Direksi Persija Jakarta, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Dua pimpinan Persija Jakarta membuat keputusan yang menghebohkan ketika kompetisi musim 2019 belum dimulai.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade dan COO Persija Jakarta, Rafil Perdana secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran diri tersebut tetap membuat tanda tanya berhubung belum lama ini, Persija Jakarta menjadi sorotan terkait mafia bola.

Satuan Tugas Antimafia Bola mengatakan dokumen keuangan Persija dirusak secara sengaja. Berikut adalah rangkuman TribunJakarta terkait pengunduran diri Gede dan Rafil:

1. Tidak terkait temuan Satgas Antimafia Bola

Gede Widiade resmi mengundurkan diri sebagai Direktur Utama Persija Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Ia menegaskan bahwa pengunduran dirinya bersama dengan COO Rafil Perdana tidak terkait dengan kejadian ditemukannya serpihan dokumen keuangan Persija oleh Satgas Antimafia Bola di kantor bekas PT Liga Indonesia, Kuningan pada Jumat (1/2/2019).

Namun, karena target Persija telah berhasil dicapai - juara Liga 1. Dan hal itu dikatakan Gede juga sudah merupakan persyaratan ketika dirinya baru pertama memegang Persija.

“Pengunduruan saya bukan karena masalah itu (penemuan serpihan dokumen Persija), tapi karena telah terepenuhi target-target yang diminta yayasan," kata Gede Widiade.

Bahkan, Gede pun mengaku tak mengetahui mengenai kejadian tersebut secara detail dan tak mengetahui perpindahan kantor Persija dari Duren Tiga ke kawasan Kuningan - tempat ditemukannya serpihan dokumen Persija oleh Satgas Antimafia Bola.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved