Persija Jakarta

Gede Widiade Pastikan Sponsor Tetap Dukung Perjuangan Persija Jakarta

Gede berharap keputusan mundur dari jabatan Direktur Utama Persija tidak berpengaruh terhadap sponsor yang sudah masuk ke skuat Macan Kemayoran

Gede Widiade Pastikan Sponsor Tetap Dukung Perjuangan Persija Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pengusaha asal Surabaya, Gede Widiade mengumumkan mundur dari jabatan Direktur Utama Persija Jakarta di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gede Widiade mengumumkan kepada publik telah melepas jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta, pada Rabu (6/2/2019) malam.

Pengusaha asal Surabaya itu mempunyai beberapa pertimbangan khusus tak melanjutkan kiprahnya berkecimpung di dalam direksi skuat Macan Kemayoran.

Salah satunya yakni sudah berhasil mengantarkan skuat Ibu Kota meraih gelar juara di tahun kedua kepemimpinannya di Persija.

Kendati demikian, Gede berharap keputusan mundur dari jabatan Direktur Utama Persija tidak berpengaruh terhadap sponsor yang sudah masuk ke skuat Macan Kemayoran di musim ini.

"Oh enggak (sponsor mundur), saya berharap mundurnya saya dari persija mudah-mudahan tidak berpengaruh terhadap sponsor yang sudah masuk saat ini," kata Gede Widiade saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Korsleting Listrik Sebabkan Rumah Semi Pemanen dan Lapak Barang Bekas Hangus Terbakar di Cakung

Pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-54 tahun itu menilai nama besar Persija Jakarta lebih besar dari nama yang dimilikinya.

Jadi, keputusan pengunduran diri dari jabatan Direktur Utama Persija tentunya tak akan berpengaruh terhadap sponsor yang sudah masuk di tahun ini.

"Persija itu kan kesebelasan yang punya nama besar. Jadi pasti dengan mundurnya saya tidak akan berpengaruh terhadap semuanya," tutur Gede Widiade.

Seperti diketahui, sponsor yang sudah bergabung dengan Persija di musim ini adalah, Specs, Bank DKI, dan Indofood.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved