Persija Jakarta

Jadi Direktur Utama Baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat Sulit Ditemui di Kantornya Kawasan Kuningan  

Kokoh Afiat yang sebelumnya sering mengurusi masalah keuangan skuat Macan Kemayoran akhirnya dipilih sebagai Direktur Utama baru Persija Jakarta.

Jadi Direktur Utama Baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat Sulit Ditemui di Kantornya Kawasan Kuningan   
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Kantor Direktur Utama baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat di kawasan Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Kokoh Afiat resmi menjabat sebagai Direktur Utama baru Persija Jakarta menggantikan Gede Widiade.

Proses perpindahan jabatan itu terjadi setelah Gede Widiade memutuskan mengundurkan diri dari jabatan Direktur Utama Persija pertanggal 1 Februari 2019 lalu.

Pemegang saham mayoritas Persija Jakarta, PT Jakarta Indonesia Hebat (JIH) memutuskan memilih Direktur Utama baru dalam menjalankan kepengurusan tim skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim 2019.

Kokoh Afiat yang sebelumnya sering mengurusi masalah keuangan skuat Macan Kemayoran akhirnya dipilih sebagai Direktur Utama baru Persija Jakarta.

Bambang Pamungkas Optimis Bisa Lanjutkan Trend Positif Raih Kemenangan di Kandang Newcastle Jets

Reporter TribunJakarta.com coba menggali informasi tentang sosok Kokoh Afiat dengan mendatangi langsung kantor Persija Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 16.00 WIB.

Menurut informasi yang didapat, Kokoh Afiat memang sering berada di Kantor Persija di kawasan Kuningan.

Saat berada di kantor Persija, reporter TribunJakarta.com bertemu langsung dengan seorang staff pribadinya dan diberitahu yang bersangkutan tengah meeting di luar dan segera kembali ke kantor Persija.

Selama kurang lebih empat jam menunggu pukul 20.00 WIB, staff pribadinya kembali mengabarkan jika Kokoh Afiat tidak akan kembali ke kantor.

Usaha reporter TribunJakarta.com menunggu kedatangan Kokoh Afiat di kantornya belum membuahkan hasil lantaran yang bersangkutan memilih pulang langsung ke rumahnya setelah menjalani meeting.

Menurut rencana, Kokoh Afiat akan memberikan statement pertamanya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta pada saat memantau langsung latihan tim di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019) sore.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved