Ulang Tahung yang Pertama, Kapolres Tangsel Harap TribunJakarta Semakin Dipercaya Masyarakat

"Saya AKBP Ferdy Irawan, Kapolres Tangerang Selatan, mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada media TribunJakarta.com," ucapnya.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ferdy Irawan, menganggap peran media sangat penting baginya yang bertugas di kepolisan.

Baginya, media merupakan corong dari masyarakat yang juga berfungsi memberikan informasi kepada aparat kepolisian.

Selain dari masyarakat ke polisi, Ferdy Irawan juga menyebut peran media bisa menjadi pelantang suara untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu disampaikannya selepas menggelar rilis pengungkapan kasus pembunuhan, di Mapolres Tangsel, Senin (4/2/2019).

"Media bagi saya sebagai tugas kepolisian ini sangat penting. Di mana melalui media kami dapat meberima masukan-masukan dari masyarakat tentang apa yang terjadi di sekitar kita. Kemudian melalui media juga kami dapat memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui perkembangan informasi yang terkini," ujar Ferdy.

TribunJakarta.com merupakan media yang juga menjalankan dua peran yang disebutkan Ferdy Irawan, terutama di wilayah hukumnya.

Kepala Pengadilan Negeri Depok: TribunJakarta.com Ojo Kendor

VIDEO Tim SGC Rajawali Polres Jakarta Timur: TribunJakarta.com Sukses Selalu

Menginjak usianya yang pertama, hampir bersamaan dengan masa tugas Ferdy di Tangsel sebagai Kapolres, ia mengucapkan selamat kepada TribunJakarta dan doanya.

"Saya AKBP Ferdy Irawan, Kapolres Tangerang Selatan, mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada media TribunJakarta.com," ucapnya.

Ia berharap, TribunJakarta menjadi media yang semakin dipercaya masyarakat.

"Semoga TribunJakarta.com semakin menjadi media yang dipercaya masyarakat dan menyajikan informasi-informasi yang dapat bermanfaat kepada masyarakat," harapnya

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved