Viral di Medsos Pengendara Ini Hancurkan Motornya Sendiri karena Ditilang Saat Melawan Arus

Ketika mengatur lalu lintas di Jalan Letnan Soetopo, BSD Serpong, Tangsel, Oky menindak pengendara motor yang melawan arus, Kamis (7/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir 

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Bripka Oky, petugas Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak viral karena tetap bersikap tenang alias cool saat berhadapan dengan pengendara sepeda motor yang ngamuk karena ditilang

Ketika mengatur lalu lintas di Jalan Letnan Soetopo, BSD Serpong, Tangsel, Oky menindak pengendara motor yang melawan arus, Kamis (7/2/2019). 

Pengendara tersebut adalah Adi Saputra (21), berboncengan dengan teman wanitanya, Adi mengendarai skutik matic melawan arus. 

Terlebih setelah diberhentikan petugas dan ditanya surat-surat kendaraannya, Adi tidak bisa menunjukkannya. Selain itu, keduanya tidak mengenakan helm. 

Adi bersikeras tidak mau ditilang, namun Oky menindak tegas dengan penilangan.

Bukannya menerima, Adi malah ngamuk marah-marah di depan Oky. Seperti tidak menghormati aparat kepolisian, Adi sampai menghancurkan motornya sendiri hingga bagian body terlepas semua. 

Bahkan, Adi mengangkat dan membanting motornya didepan Oky. Namun aparat yang bertugas di Satpas SIM Cilenggang itu tetap tenang. 

Ia hanya terus menulis aurat tilang beralaskan tangannya sendiri. Saat motor dibanting dan jatuh tipis di dekat kakinya, Oky hanya memundurkan kakinya sedikit tanpa berpindah tempat. 

Sesaorang merekam peristiwa ngamuknya pelanggar dan sikap cool Bripka Oky, serta mengunggahnya ke media sosial. 

Halaman
12
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved