Persija Jakarta

Dewan Pembina Persija Imbau Pemain dan The Jakmania Tetap Fokus

Syafruddin mengimbau kepada para pemain Persija dan The Jakmania untuk tidak terpengaruh mengenai kabar lenyapnya dokumen Persija

Dewan Pembina Persija Imbau Pemain dan The Jakmania Tetap Fokus
Tribunnews/Abdul Majid
The Jakmania membuat koreografi dalam laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pembina Persija Jakarta, Syafruddin mengimbau kepada para pemain Persija dan The Jakmania untuk tidak terpengaruh mengenai kabar lenyapnya dokumen Persija yang ditemukan Satgas Antimafia Bola.

Imbauan ini ia katakan lantara Persija saat ini tengah mewakili Indonesia dalam ajang kualifikasi Liga Champions Asia.

“Saya imbau pada Jakmania jangan terganggu. Anda adalah suporter yang baik. Pemain juga jangan terganggu karena lagi fokus liga champions. Persija sedang menuju puncak untuk dihargai dunia internasional,” kata Syafruddin di Kantor Kemenpan RB, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

“Saya yakin pemain dan Jakmania tak ada kaitannya dgn oknum yg melakukan tindak pidana. Orang baik jangan terganggu dgn hal ini. Pemain, manajer, pelatih silakan lakukan dengan baik untuk capai prestasi tertinggi di liga champions. Jakmania juga terus dukung Persija,” tambahnya.

Dewan Pembina Persija Harap The Jakmania Tidak Terganggu dengan Mundurnya Gede Widiade

Setelah menjuari Liga 1 2018, Penampilan Persija hingga kini masih terlihat konsiten. 

Buktinya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu lolos babak 16 besar Piala Indonesia, dan baru saja melewati fase pertama kualifikasi Liga Champions Asian setelah menaklukkan tuan rumah Home United, 1-3.

Pekan depan, Selasa (12/2/2019), Persija giliran menjalani fase kedua kualifikasi LCA dengan menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved