Persija Jakarta

Gede Widiade dkk Undur Diri, Presiden Persija Jakarta: Itu Hal yang Biasa

“Tapi buat kami, tim harus tetap jalan. Persija masih menatap untuk pertandingan di Australia. Jadi semua harus fokus ke arah sana,”

Gede Widiade dkk Undur Diri, Presiden Persija Jakarta: Itu Hal yang Biasa
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Gede Widiade dan juga Rafil Perdana mengumumkan pengunduran diri dari Direksi Persija Jakarta, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM- Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut bahwa mundurnya beberapa pengurus Macan Kemayoran di antaranya Gede Widiade dan Rafil Perdana adalah hal yang lumrah terjadi dalam sebuah organisasi.

Tanggapan itu ia sampaikan setelah Dewan Pembina Persija, Syafruddin menyampaikan penjelasan mengenai mundurnya pengurus Persija di Gendung Kemenpan RB, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

“Memang di dalam aksi korporasi yang namanya pergantian, rotasi atau perubahan itu hal yang biasa. Jadi buat kami termasuk Persija, tidak ada yang terlalu istimewa untuk hal ini. Kemunduran Pak Gede (Widiade), Pak Rafil (Perdana) dan teman-teman sekalian itu ya memang niatan beliau untuk tidak melanjutkan memimpin Persija,” kata Ferry Paulus.

Meski demikian, Ferry Paulus berharap kejadian ini tidak berdampak kepada penampilan Persija yang kini tengah berjuang di kualifikasi Liga Champions Asia.

Seperti diketahui, usai lolos tahap pertama kualifikasi LCA dengan mengalahkan Home United, Persija giliran akan melakoni laga kedua kontra wakil Australia, Newcastle Jets pada Selasa (12/2/2019).

Menpan RB Syafruddin Tegaskan Masih Menyandang Status Sebagai Dewan Pembina Persija Jakarta

Manajer Persija Jakarta Bilang Akan Bantu dari Belakang, Isyarat Mengundurkan Diri?

“Tapi buat kami, tim harus tetap jalan. Persija masih menatap untuk pertandingan di Australia. Jadi semua harus fokus ke arah sana,”

Tadi baru saja saya ke Halim (tempat latihan Persija) untuk menyampaikan hal-hal ini. Bahwa sekali lagi tidak asa yang boleh lebih besar daripada Persija. Apa pun bentuknya. Pemain, pelatih, manajemen siapa pun. Bahwa persija itu harus lebih besar dari yang lainnya,” pungkasnya.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved