Hadir di Indonesia, Legenda Liverpool ini Berikan Pelatihan Kepada Para Pesepakola Muda

“Untuk kalian (pesepakbola muda) yang terpenting sekarang ini kerja keras, kalian tetap sekolah tapi jangan sampai lupakan latihan,” pesan Vladimir.

Hadir di Indonesia, Legenda Liverpool ini Berikan Pelatihan Kepada Para Pesepakola Muda
Tribunnews.com/Abdul Majid
Legenda Sepakbola Liverpool, Vladimir Smicer saat memberikan pelatihan kepada pesepakbola muda Indonesia di Grand Futsal kuningan, Jakarta, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Legenda sepakbola Liverpool FC Vladimir Smicer kembali berkunjung ke Jakarta.

Kedatangan Vladimir ke Jakarta dalam rangka mengkampayekan olahraga sebagai gaya hidup sehat.

Kampanye kesehatan ini diwujudkan melalui kegiatan bertajuk “sharing & program” dan coaching clinic kepada pesepakbola muda; Tim Stree Soccer Garuda Baru, SMPIT Taruna Islamic School & Football Academy, serta fans club Liverpool Indonesia, Big Reds.

"Kegiatan ini kami adakan bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi serta meningkatkan keahlian bermain bola, memberikan kesemptan dan mendukung cita-cita di dunia sepakbola yang menyasar kepada generasi muda Indonesia,” ujar Handojo, President Dirextor AXA Mandiri di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Sementara itu, dalam kesemptan sharing & learning, Vladimir mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia, dan bisa memberikan tips dan pengalamannya kepada para pesepakbola muda Indonesia.

Legenda Liverpool Vladimir Smicer Diharapkan Bisa Berdampak Positif Bagi Pesepakbola Indonesia

“Ini kali kedua saya ke Indonesia setelah sempat datang tiga tahun lalu pada 2016," kata Vladimir Smicer.

“Untuk kalian (pesepakbola muda) yang terpenting sekarang ini kerja keras, kalian tetap sekolah tapi jangan sampai lupakan latihan,” pesan Vladimir.

Setelah memberikan pengalamannya di sesi sharing & learning, pemain kelahiran Ceko tersebut giliran memberikan pelatihan secara langsung kepada pemain muda Indonesia.

Di sana ia terlihat memberikan sejumlah teknik-teknik dasar, dan diakhiri dengan main bersama.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan Big Reds Indonesia yang hadir juga dapat kesemptan berswafoto bersama Vladimir serta meminta Vladimir membubuhkan tanda tangannya baik di baju, topi hingga bola.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved