Persib Bandung Vs Persiwa Wamena: Panpel Cetak 24 Ribu Tiket, Radovic Tatap 16 Besar Piala Indonesia

Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena ,Senin (11/2/2019) besok. Panpel hanya akan menyiapkan kurang lebih 23-24 ribu tiket

Persib Bandung Vs Persiwa Wamena: Panpel Cetak 24 Ribu Tiket, Radovic Tatap 16 Besar Piala Indonesia
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung Indra Mustafa mencoba merebut bola dari penguasaan Persiwa Wamena 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena ,Senin (11/2/2019) besok.

Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung tidak akan mencetak tiket pertandingan sesuai kapasitas Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Panpel hanya akan menyiapkan kurang lebih 23-24 ribu tiket untuk pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena, yang akan digelar di SJH, Soreang Kabupaten Bandung.

"Kami tidak akan mencetak tiket melebihi kapasitas Stadion Si Jalak Harupat. Dari 27 ribu sekian kami hanya akan mencetak sekitar 23-24 ribu tiket," ujar General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram seusai menghadiri rakor di Mapolres Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (8/2/2019).

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan yang telah mendukung digelarnya laga Persib Bandung melawan Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat.

Potret Vanessa Angel dengan Tangan Terborgol Tersebar, Billy Syahputra Heran: Gak Kabur, Kasihan

Pekan Ini Car Free Day di Kali Besar Dipindahkan ke Jalan Gajah Mada - Jalan Hayam Wuruk

Karena sebelumnya, pertandingan yang dijadwalkan berlangsung 4 Februari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu batal karena alasan keamanan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Bandung yang telah luar biasa mendukung Persib sehingga mengijinkan Persib untuk bermain di SJH Kabupaten Bandung. Kami juga berterima kasih kepada pihak Pemkab Bandung dan Dispora yang mengijinkan," katanya.

Pemain Persib Bandung berlari mengelilingi lapangan saat melakukan pemanasan di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (26/1/2019).
Pemain Persib Bandung berlari mengelilingi lapangan saat melakukan pemanasan di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (26/1/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Meski persiapan terbilang singkat, Bram mengaku tidak tergganggu, untuk terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran pertandingan, pihaknya sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari dan tidak ada perbedaan dengan pertandingan sebelumnya.

"Kami sudah menyiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari. Insya Alloh tidak ada perbedaan di stadion manapun Persib digelar panpel itu selalu mengikuti regulasi yang berlaku maupun aturan-aturan yang diberikan," katanya.

Ramalan Zodiak Sabtu 9 Agustus 2019, Aries Bakal Bahagia, Cancer Memikirkan Masa Lalu

Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Persija Jakarta, Syafruddin: Itu Masalah Profesional

Sementara Kepala Unit Teknis (UPT) SJH Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, R Mulyana Ganjarpradja menuturkan Stadion Si Jalak Harupat sudah sangat siap untuk digunakan laga Persib vs Persiwa Senin nanti.

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved