Kabar Artis

Ratna Listy Ungkap Billy Syahputra Tergila-gila Hilda Karena Pelet, Bisa Sembuh Asal Lakukan Ini

Sejalan dengan pernyataan yang pernah dikeluarkan Mbah Mijan, Ratna Listy juga menilai Billy Syahputra telah dipelet oleh Hilda Vitria.

Ratna Listy Ungkap Billy Syahputra Tergila-gila Hilda Karena Pelet, Bisa Sembuh Asal Lakukan Ini
Instagram Billy Syahputra @bilsky16
Hilda Vitria dan Billy Syahputra di sebuah salon. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Beberapa waktu lalu sempat heboh kabar bahwa penyanyi dan presenter Ratna Listy berubah profesi sebagai ahli rukyah.

Hal tersebut terlihat dari akun YouTube serta akun Instagramnya yang sering menampakkan rekaman kala dirinya sedang menangani pasien yang jiwanya dirasuki oleh roh jahat.

Bahkan, Ratna Listy sempat mengungkapkan keinginannya untuk membantu Billy Syahputrayang sedang terjerat masalah cinta segitiga dengan Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Ratna Listy bersama rekannya yang disebut Panglima Langit melihat ada kejanggalan dalam hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Sejalan dengan pernyataan yang pernah dikeluarkan Mbah Mijan, Ratna Listy juga menilai Billy Syahputra telah dipelet oleh Hilda Vitria.

Hal itulah yang kemudian membuat Ratna Listy berpikir untuk membantu Billy agar lepas dari pelet Hilda Vitria.

Melansir dari saluran Youtube Beepdo, Ratna Listy menjelaskan bahwa Hilda Vitria hanya memanfaatkan Billy untuk mencari popularitas belaka.

"Mereka bertiga, Hilda, Kriss dan Billy ini dramanya kan panjang, sampai netizen gemas, nah aku rasa ketika beliau (Billy) sudah dinetralisir dari gangguan jin yang ada di tubuhnya, itu semua akan terbongkar," kata Ratna Listy.

Ia juga melihat sosok Hilda Vitria hanya sebagai orang yang ingin mencari popularitas lewat ketenaran adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Yang diinginkan satu, pengen mengejar popularitas, kedua dia pengen hidupnya lebih baik, secara ekonominya lebih baik," jelasnya.

Perempuan berumur 45 tahun ini mengatakan bahwa Hilda mendapatkan kesempatan untuk meraih keinginannya itu ketika bersama Billy Syahputra.

"Udah jatuh cinta ditambah ilmu pelet, jadi cintanya itu tergila-gila, menggebu-gebu, sampai seolah-olah hilang akal sehatnya, semua orang yang menasihati dilawan sama dia," imbuh Ratna Listy.

Namun, meski Ratna mengaku bisa mengobati gangguan jin yang ada ditubuh Billy, ia tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya izin dari pihak yang bersangkutan atau pihak keluarga.

"Harus ada pihak keluarga atau orang terdekatnya yang meminta kami untuk mengobati si Billy, atau misal Billy sebenarnya mau tapi dia malu, dia bisa datang ke kami secara diam-diam tanpa ada wartawan, kami siap membantu," tukas Ratna Listy.(nakita)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved