Viral di Medsos Tenang Hadapi Pengendara yang Mengamuk, Bripka Oky: Mendingan Jadi Orang Biasa

Bripka Oky Ranto Hippa Wardhana tetap tenang meskipun pengendara yang ditilangnya, Adi Saputra (20), mengamuk hingga merusak sepeda motornya sendiri.

Viral di Medsos Tenang Hadapi Pengendara yang Mengamuk, Bripka Oky: Mendingan Jadi Orang Biasa
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Bripka Oky Ranto Hippa Wardhana dan Bripka I Made Andry Kusuma, di Jalan Promoter, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - "Saya mah mendingan jadi orang biasa," ujar Bripka Oky Ranto Hippa Wardhana (38) sambil tertawa, mengungkapkan perasaannya setelah viral karena tetap tenang dalam menghadapi pengendara yang mengamuk karena ditilang.

Pernyataan tersebut dikatakannya selepas mengatur lalu lintas di bilangan Jalan Promoter, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (8/2/2019).

Pria yang saat ini bertugas di Satpas SIM Cilenggang, Serpong, itu juga mengaku kaget video yang merekam dirinya saat bertugas menjadi viral.

"Yang bikin viral ini kan saya juga kaget," ujar Oky Ranto Hippa Wardhana.

Sosok Bripka Oky Ranto Hippa Wardhana mendapat simpati besar dari masyarakat menyusul videonya yang viral di media sosial.

Bripka Oky Ranto Hippa Wardhana tetap tenang meskipun pengendara yang ditilangnya, Adi Saputra (20), mengamuk hingga merusak sepeda motornya sendiri.

Bahkan Adi sampai membanting suker matic-nya tepat di depan Oky. Namun Oky Ranto Hippa Wardhana hanya memundurkan sedikit kaki kanannya tanpa menggeser posisinya.

Video tersebut direkam oleh Bripka I Made Andry Kusuma, rekan sesama di Satuan Lantas Polres Tangsel.

Ini Rahasia Kalem Bripka Oky, Tangani Pengendara yang Mengamuk Karena Ditilang

Penilaian Psikolog Soal Pengendara Motor yang Ngamuk Saat Ditilang Polantas di Serpong

Sikap Bripka Oky Tangani Pengendara Motor yang Ngamuk di BSD Serpong Direspon Pimpinannya

Made berpikir untuk merekamnya karena sudah ada masyarakat lain yang merekam. Sehingga ia memiliki video yang sebenarnya jika video dari masyarakat beredar tidak sesuai situasi sebenarnya.

Halaman
1234
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved