Jadi Direktur Utama Baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat: Saya Terima Amanah di Masa Sulit

Kokoh menilai jabatan Ditektur Utama yang diembannya saat ini merupakan sebuah titipan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Jadi Direktur Utama Baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat: Saya Terima Amanah di Masa Sulit
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Direktur Utama Persija Jakarta Kokoh Afiat (kedua dari kiri), didampingi langsung oleh CEO baru Persija, Ferry Paulus dan perwakilan The Jakmania, Suryadi, Budiman perwakilan dari Persija Foundation serta Isran Naamin dari yayasan Persija di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN -  Direktur Utama baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat akhirnya buka suara memberikan statement pertamanya sebagai pemegang kendali baru skuat Macan Kemayoran di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Kokoh Afiat didampingi langsung oleh CEO baru Persija, Ferry Paulus dan perwakilan The Jakmania, Suryadi, Budiman perwakilan dari Persija Foundation serta Isran Naamin dari yayasan Persija.

Kokoh menilai jabatan Ditektur Utama yang diembannya saat ini merupakan sebuah titipan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un atas terpilihnya saya sebagai Dirut Persija. Semua datang dari Allah dan dikembalikan ke Allah. Ini amanah yang diterima di masa-masa sulit," ujar Kokoh di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

Penjelasan Manajemen Soal Pesawat Lion Air dari Padang ke Jakarta Diisi 3 Penumpang

Marko Simic Optimis Persija Jakarta Bisa Lewati Hadangan Newcastle Jets

Jelang Persib Bandung Vs Persiwa Wamena: Miljan Radovic Beri Menu Latihan Fun Games

"Saya meminya maaf kepada seluruh stakeholder sepakbola jakarta soal kondisi persija. Soal pemberitaan di media masaa, saya terus terang belum melakukan statement apa apa sebagai dirut Persija. Ini hari pertama saya jabatan saya sebagai Dirut Persija," terang Kokoh.

Pria yang sebelumnya mengurus keuangan di Persija itu mengaku sudah menerima surat pengunduran diri dari Gede Widiade dan Rafil Perdana.

"Pertama saya telah menerima surat pengunduran diri Gede Widiade sebagai surat pengunduran diri dan sudah disampaikan kepada para pemegang saham sesuai amanah nya," kata Kokoh.

Kokoh mengatakan mundurnya Gede dan Rafil tentunya sangat merugikan Persija.

Ketika Zaskia Sungkar Jawab Soal Poligami, Shireen Sempat Emosi, Irwansyah Bereaksi Begini

Raffi Ahmad Berseloroh Rafathar Bukan Anaknya Sebab Tidur Bareng Baim Wong, Putra Nagita Marah Besar

4 Fakta Ayah Aniaya Anak Usia 2 Tahun Hingga Tewas di Depok: Kronologi dan Cek-cok di Kantor Polisi

"Kedua adalah surat pengunduran diri COO Persija M Rafil Perdana.

Terus terang kemunduruan ini buat saya pribadi adalah tsunami. Karena selama dua tahun selama beliau membagi tugas dalam operasional persija," terang Kokoh.

Namun Kokoh memastikan klub Persija akan terus berjalan dan nama besar tim jauh lebih besar dari nama setiap individu yang ada didalamnya.

"Tapi persija sebagai klub besar tidak boleh bergantung pemimpin boleh silih berganti. tapi persija sebagai klub besar harus eksis," tutur Kokoh Afiat. 

 
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved