Peringati Hari Pers Nasional, 144 Wartawan Nikmati Permainan Air di Snowbay TMII

Lebih dari 100 wartawan dari berbagai media mendatangi wahana permainan air Snowbay Water Park di komplek Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Peringati Hari Pers Nasional, 144 Wartawan Nikmati Permainan Air di Snowbay TMII
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Suasana Snowbay Waterpark di Hari Pers Nasional 2019, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Lebih dari 100 wartawan dari berbagai media mendatangi wahana permainan air Snowbay Water Park di komplek Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Snowbay Waterpark memberikan penawaran khusus dalam memperingati Hari Pers Nasional 2019.

Bagi awak media dapat masuk secara gratis hanya dengan menunjukan ID pers di loket yang tersedia.

"Hari ini, ada ratusan pengunjung yang berasal dari orang-orang pekerja media. Pengunjung umumnya ada juga, tapi hanya beberapa saja," ujar Ruchika, salah satu penjaga loket pada TribunJakarta.com, di Snowbay Waterpark, Sabtu (9/2/2019).

Ruchika menjelaskan hingga sore hari ini sudah ada sebanyak 144 pekerja media telah mengisi daftar hadir pengunjung yang berada di loket.

Dari 144 insan pers tersebut, beberapa diantaranya juga turut membawa anggota keluarganya untuk ikut menikmati berbagai wahana permainan.

"144 orang itu yang memiliki id pers saja, tapi mereka juga bawa anggota keluarga. Ada yang enam orang, tujuh orang, sepuluh orang," ungkapnya.

Pihak pengelola Snowbay Waterpark telah memberikan harga khusus bagi awak media yang ingin santai sejenak sambil menikmati berbagai wahana permainan yang seru dan menantang.

Penawaran gratis dengan menggunakan id pers tersebut berlaku bagi dua orang pengunjung saja. Satu sang wartawan, dan satu pendamping.

Hari Pers Nasional, Khusus Wartawan Dapat Harga Khusus Masuk Atlantis Water Adventure Ancol

Atlantis Ancol Beri Harga Khusus Untuk Wartawan di Hari Pers Nasional

Keduanya hanya perlu membayar biaya asuransi sebesar Rp 1000 saja.

Namun jika jumlah pendamping lebih dari satu orang, maka pendamping kedua dan seterusnya akan dikenakan biaya masuk sebesar 50 persen saja.

"Kita tutup jam 18.00 WIB. Sudah di buka sejak pukul 9.00 WIB," tambah Ruchika.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved