DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Targetkan 73 Persen Suara untuk Prabowo-Sandi

Menurut dia, hal itu berdasarkan survei dan evaluasi lapangan pada Pilpres periode sebelumnya di 2014 saat Prabowo maju bersama Hatta Rajasa.

DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Targetkan 73 Persen Suara untuk Prabowo-Sandi
TribunJakarta/Ega Alfreda
Acara Jalan Gerak Akal Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-11 DPC Partai Gerindra Kota Tangerang di depan Puspemkot Tangerang, Minggu (10/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang targetkan 73 persen perolehan suara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi di Kota Tangerang.

Optimisme tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Ponco Prayogo saat menghadiri Gerak Jalan Akal Sehat dalam rangka HUT ke-11 DPC Gerindra Kota Tangerang.

Menurut dia, hal itu berdasarkan survei dan evaluasi lapangan pada Pilpres periode sebelumnya di 2014 saat Prabowo maju bersama Hatta Rajasa.

"Prabowo kita targetin 73 persen suara. Karena dasarnya adalah tahun lalu itu 53 persen, kemudian kita lihat antusias dan juga survei itu bisa tembus diangka 70 persen," jelas Ponco di depan Puspemkot Tangerang, Minggu (10/2/2019).

Ia pun berharap kepada seluruh kader Partai Gerinda se-Kota Tangerang untuk semakin solid dan satu suara demi kemenangan Paslon Capres Cawapres nomor urut 02 tersebut.

"Partai Gerindra Insha Allah semua dalam pemilu nanto berjalan lancar kemudian solid dan Prabowo Insha Allah dapat meraih kemenangan di Kota Tangerang dan nasional," ujar Ponco.

Pagi ini pun DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mengadakan acara Gerak Jalan Akal Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-11 DPC Partai Gerindra Kota Tangerang.

Acara yang dimulai dari Puspemkot Tangerang dan berakhir di DPC Gerindra Kota Tangerang tersebut diikuti oleh sekira seribu orang.

"Target kita 1000 orang kemungkinan datang agak lebih karena kita nyiapin kupon pesertanya sekitar 2000," terang Ponco.

Ia melanjutkan, selain jalan sehat, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh senam dan hiburan beserta dooorprize. 

Tidak sampai disitu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh sunatan massal dan lomba qasidah di DPC Gerindra Kota Tangerang.

Ponco mengatakan asal usul acara Gerak Jalan Akal Sehat tersebut untuk menggalakan pola hidup sehat jelang Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Supaya jalannya sehat, akalnya juga sehat. Sehingga, ke depan kita mendekati pemilihan Pilpres dan juga Pileg Insha Allah dapat berjalan secara baik dan kondusif sehingga masyarakat indonesia sehat dan sejahtera," jelasnya.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved