Kabar Artis

Vanessa Angel Mendekam di Bui, Bibi: Dia Mendekatkan Diri ke Tuhan di Dinginnya Sel Polda Jatim

Bibi Ardiansyah mengungkapkan kabar terbaru Vanessa Angel setelah hampir seminggu mendekam di Sel Polda Jatim

Vanessa Angel Mendekam di Bui, Bibi: Dia Mendekatkan Diri ke Tuhan di Dinginnya Sel Polda Jatim
Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel dan Febri Adriansyah 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengungkapkan kabar terkini pacarnya setelah hampir seminggu mendekam di balik jeruji besi Polda Jawa Timur.

Status hukum Vanessa Angel atas kasus prostitusi online yang tadinya hanya sebagai saksi, kini sudah dinaikkan menjadi tersangka.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali menyampaikan hasil penyelidikan Vanessa Angel yang diduga kuat terlibat kasus prostitusi online.

Luki mengatakan hasil penyidikan dan gelar perkara, yang bersangkutan Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi artis

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka," ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019) dikutip TribunJakarta.com dari TribunStyle.

Vanessa Angel digelandang dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019).
Vanessa Angel digelandang dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019). (surya/mohammad romadoni)

Ditambahkannya, mengenai keterlibatan Vanessa Angel yang dalam kasus prostitusi online ini melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun.

"Hasil gelar perkara artis VA terlibat berhubungan dan mengirimkan foto dirinya kepada mucikari," jelasnya.

Statusnya yang naik menjadi tersangka, Vanessa Angel terancam hukuman penjara maksimal 6 tahun penjara dan denda sebesar 1 Miliar rupiah.

Vanessa Angel yang dalam kasus prostitusi daring ini dianggap telah melanggar pasal UU ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Follow :

Halaman
1234
Penulis: Ilusi
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved