Peringati Hari Pers Nasional, Polres Jakut Beri Kejutan Kue Tart Kepada Wartawan

Dirinya berjalan ke hadapan para wartawan sambil menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun', yang disambut tepuk tangan seisi ruangan.

Peringati Hari Pers Nasional, Polres Jakut Beri Kejutan Kue Tart Kepada Wartawan
TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustino
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2019 lalu, jajaran Polres Metro Jakarta Utara memberikan kejutan kepada sejumlah insan pers yang bertugas di wilayah Jakarta Utara.

Kejutan yang diberikan berupa persembahan kue tart kepada para wartawan di sela-sela kegiatan silaturahmi, Selasa (12/2/2019) di Lantai 2 Rumah Makan Sederhana, Koja, Jakarta Utara.

Kue itu diberikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto dan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid Bachtiar.

Saat Kombes Budhi tengah memberikan sambutannya kepada para wartawan, tiba-tiba AKBP Adi datang dari lantai bawah rumah makan itu sambil membawa kue tart cokelat.

Dirinya berjalan ke hadapan para wartawan sambil menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun', yang disambut tepuk tangan seisi ruangan.

"Selamat Hari Pers Nasional 2019 untuk rekan-rekan jurnalis. Semoga semakin profesional dalam menjalankan tugasnya," kata Budhi.

Budhi mengatakan, pada peringatan HPN 2019 ini dirinya juga berharap agar hubungan aparat kepolisian dan insan pers semakin erat.

Cerita Denny Cagur Menangisi Raffi Ahmad, Hingga Pinjamkan Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Polisi Sebut Awalnya Panggung Pernikahan yang Roboh hingga Pengantin Tercebur ke Kali Tak Bermasalah

Peringati Hari Pers Nasional, 144 Wartawan Nikmati Permainan Air di Snowbay TMII

Oleh karenanya, Budhi yang merupakan Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru mengimbau anggotanya untuk tidak segan-segan berbagi informasi kepada para wartawan yang bertugas di Jakarta Utara.

"Khususnya dari kepolisian kalau ada berita yang bisa dishare ke teman-teman media, bisa dishare, silakan saja," kata Kapolres.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved