Hari Valentine, Penjualan Kamar Hotel di Tangerang Laris hingga Penawaran Makan Malam Romantis

Seperti yang terjadi pada sejumlah hotel di Tangerang yakni Hotel D'prima Hotel Airport Jakarta 2 dan Novotel.

Hari Valentine, Penjualan Kamar Hotel di Tangerang Laris hingga Penawaran Makan Malam Romantis
TribunJakarta.com/EgaAlfreda
Suasana Romantic Dinner di Novotel Tangerang, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari menjadi momen mencurahkan kasih sayang bagi setiap pasangan.

Seperti yang terjadi pada sejumlah hotel di Tangerang yakni Hotel D'prima Hotel Airport Jakarta 2 dan Novotel.

Marketing Communication D'prima Hotel Group, Widya Hapsari mengatakan, penjualan tiket pada malam Valentine tahun ini mengalami pelonjalan sebanyak 10 persen dibanding hari biasanya.

"Untuk occupancy di salah satu hotel kami naik sekitar 10 persen untuk D'prima Hotel Airport Jakarta 2," jelas Widya kepada TribunJakarta.com, Kamis (14/2/2019).

Hotel yang berlokasi di Jalan Peta Barat nomor 95 dan berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta itu pun menawarkan harga menginap yang cukup terjangkau dengan fasilitas mewah.

Widya menambahkan, masyarakat dapat menikmati fasilitas hotel mulai dari Rp 450 ribu nett termasuk makan pagi untuk dua orang dengan fasilitas standar.

"Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang di Walea Restaurant," sambung Widya.

Sedangkan hotel lain seperi Novotel Tangerang pada malam spesial kali ini menawarkan romantic dinner alias makan malam romantis bersama pasangan tercinta.

Dibalur dekorasi romantis yang diterangi lilin sambil menatap langit malam Kota Tangerang, sejoli nampak menikmati santap malam di Novotel Tangerang.

"Temanya Romantic Dinner, kalau sejauh ini ada delapan couple (pasangan)," kata Anton selaku Public Relations Novotel Tangerang.

Ia melanjutkan, harga yang ditawarkan pun beragam dibagi menjadi tiga kategori dimana setiap kategorinya mempunya harga dan penawaran yang berbeda.

Mulai dari yang termurah dibanderol dengan harga Rp 888 ribu nett, warga sudah mendapatkan satu set makanan ala barat, Signature Mocktails, rangkaian bunga mawar, dan isi ulang air mineral.

Untuk harga menengah menyentuh angka Rp 1 juta nett per pasangan dengan penawaran menu makan ala kebaratan, pilihan red wine dan white wine atau signature cocktails, rangkaian bunga mawar, isi ulang air mineral yang dilayani oleh pelayan pribadi.

"Yang ketiga berharga Rp 1,5 juta nett dengan menu barat, pilihan anggur merah dan putih, free flow mineral water yang dilayani langsung oleh pelayan pribadi," jelas Anton.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved