Piala Indonesia

Kondisi Fisik Esteban Vizcarra Terus Meningkat Jelang Persib Bandung Vs Arema FC

Gelandang serang Persib Bandung Esteban Vizcarra mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dari pertama datang ke Bandung

Kondisi Fisik Esteban Vizcarra Terus Meningkat Jelang Persib Bandung Vs Arema FC
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Esteban Vizcarra dibayangi Erwin Ramdani saat Persib menggelar latihan di Lapangan Sagara, Sabuga ITB, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Gelandang serang Persib Bandung Esteban Vizcarra mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dari pertama datang ke Bandung.

Ia pun siap membawa Persib Bandung meraih kemenangan dari Arema FC pada leg pertama, Piala Indonesia, babak 16 besar, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019).

Kemenangan pada leg pertama sangat penting untuk memuluskan langkah Maung Bandung saat tandang ke markas Arema FC pada leg kedua babak 16 besar, Jumat (22/2/2019).

"Sekarang sudah naik, ya, dari pertandingan kemarin. Saya datang dari Bogor tidak latihan satu bulan. Latihan cuma jogging sendiri. Sekarang sudah tidak overweight, sudah bagus," ujar Esteban Vizcarra, saat ditemui seusai latihan di Lapangan Sasana Budaya Ghanesa (Sabuga), Jumat (15/2/2019).

Selain kondisi fisik yang terus meningkat, kekompakan tim di dalam dan di luar lapangan pun, ujar Vizcarra, terjalin semakin akrab.

"Bagus, sudah banyak kenal dan sudah sering latihan sama-sama. Kami latihan setiap hari sama-sama jadi sudah dapat (chermistry), kami jadi lebih kompak," ucap Esteban Vizcarra.

Aremania Diimbau Tidak Datang ke Stadion Saksikan Persib Bandung Vs Arema FC

I Made Wirawan dan Ezechiel N douassel Kemungkinan Tidak Perkuat Persib Saat Lawan Arema

Vizcarra menyadari meraih kemenangan dari tim berjuluk Singo Edan itu bukanlah perkara mudah.

Apalagi, Singo Edan musim ini memiliki beberapa pemain dan pelatih baru.

"Mereka punya tim bagus, pelatih juga bagus. Itu game bagus untuk kami, akan jadi bagus buat kami," kata Esteban Vizcarra. (Nazmi Abdurrahman)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bertemu Mantan Klub, Esteban Vizcarra Incar Kemenangan untuk Persib Bandung, Amankan Tiket 8 Besar

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved