Sedang Salat Isya Berjamaah di Masjid, Seorang Pria Tewas Dibacok

Pria yang tewas dibacok pakai kapak itu diketahui saat melaksanakan salat Isya pada rakaat kedua di Masjid Miftahul Falah, Sumedang.

Istimewa
Jenazah seorang pria yang tewas diduga dibacok saat sedang melaksanakan salat Isya di Masjid Miftahul Falah, Sukasari, Kecamatan Tanjungsari, Kamis (14/2/2019) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUMEDANG - Seorang pria menjadi korban pembunuhan di sebuah masjid di Kawasan Sukasari, Tanjung Sari, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Pria tersebut tewas seketika usai dibacok menggunakan senjata tajam berukuran besar untuk memotong kayu, yakni kapak atau patik.

Pria itu tewas dibacok menggunakan kapak oleh orang tak dikenal, saat melaksanakan ibadah salat isya di Masjid Miftahul Falah, Sumedang

Peristiwa pembunuhan pun menggegerkan warga Sukasari, Sumedang.

Dilansir TribunJabar pria yang tewas dibacok pakai kapak itu diketahui saat melaksanakan salat Isya pada rakaat kedua di Masjid Miftahul Falah, Sumedang.

Di lokasi kejadian, terlihat jenazah korban telah ditutupi oleh karpet sajadah masjid berwarna hijau.

Nampak sajadah hijau tersebut sudah ternoda dengan kucuran darah dari tubuh pria tersebut, berikut dengan lantai keramik putih penuh dengan darah.

Kapolsek Tanjungsari, Kompol Deden Mulyana membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut.

"Pukul 19.30, kami terima telepon dari Kasubsektor bahwa telah terjadi kasus pembunuhan di sebuah masjid," ujar Kompol Deden Mulyana, Jumat (15/2/2019).

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk penyelidikan lebih lanjut.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved