Persija Jakarta

Riko Simanjuntak Yakin Bambang Pamungkas Bisa Gantikan Peran Marko Simic Lini Depan Persija Jakarta

Marko Simic dipastikan absen memperkuat Persija Jakarta lantaran harus menyelesaikan proses persidangan di Australia akibat dugaan tindakan pelecehan.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
Media Persija
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat Marko Simic pada saat berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019).

Marko Simic dipastikan absen memperkuat Persija Jakarta lantaran harus menyelesaikan proses persidangan di Australia akibat dugaan tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya.

Penyerang sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak menilai absennya Simic tentunya bukan suatu permasalahan besar di skuat Macan Kemayoran.

Saat ini di Persija masih memiliki sosok penyerang senior Bambang Pamungkas dan juga pemain lain yang bisa menggantikan peran Simic.

"Setiap pemain yang selama ini di persija pasti punya permainan yang sangat bagus. Kita masuk di persija ini bukan semata-mata tapi karena persija ini tim besar. Pasti setiap pemain bisa memberikan yang terbaik buat persija," kata Riko Simanjuntak, Sabtu (16/2/2019).

Strategi Persija Jakarta Soal Kasus Marko Simic: Berharap Tuah Bambang Pamungkas dan Cari Pengganti

Pemain berusia 27 tahun itu yakin sosok Bambang Pamungkas bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Marko Simic di lini depan skuat Macan Kemayoran.

Ketajaman dan pengalaman yang dimiliki Bambang Pamungkas dalam merobek jala gawang lawan tentunya masih bisa diandalkan Persija Jakarta.

"Ya kami semua sama pemain punya komunikasi baik, striker atau mau di posisi apapun, apalagi sama Mas Bepe. Dia sudah enggak asing lagi, kita tahulah kelebihan dari dia," kata Riko.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved