Piala Indonesia

Bermain Imbang 2-2 Kontra Tira Persikabo, Ivan Kolev Akui Buruknya Lini depan dan Belakang Persija

Ivan Kolev mengakui bahwa pada pertandingan kontra Tira Persikabo, timnya bermain kurang bagus khususnya di lini belakang dan depan.

Bermain Imbang 2-2 Kontra Tira Persikabo, Ivan Kolev Akui Buruknya Lini depan dan Belakang Persija
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev dalam Jumpa pers sebelum laga kontra Newcastle Jets di Australia, Senin (11/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengakui bahwa pada pertandingan kontra Tira Persikabo, timnya bermain kurang bagus khususnya di lini belakang dan depan.

Penilaian itu ia sampaikan setelah timnya bermain imbang 2-2 melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (17/2/2019).

“Babak pertama kita memang banyak masalah khususnya di lini belakang, tadi setelah ada perubahan yang kita buat, babak kedua kita bikin perubahan yang bagus dan babak kedua kita yang dominasi di lapangan,” kata Ivan Kolev.

“Bahkan saya pikir, kita harusnya menang di game ini. Tapi tim PS Tira mereka juga berusaha keras. Tinggal next game kita lihat saja,” sambungnya.

Keroposnya lini belakang Persija terlihat dari dua gol yang diciptakan Tira Persikabo dengan mudah.

Usai kemasukan dua gol di babak pertama, Kolev pun mengganti Maman Abdurahman dengan Ryuji Utomo yang pada awal babak kedua.

Lebih lanjut, Ivan Kolev juga menilai ketidak hadiran Marko Simic yang kini tengah menjalani proses hukum di Australia juga berdampak pada laga ini.

Hujan Deras Warnai Laga PS Tira Persikabo Vs Persija Jakarta

Laga PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari dijaga Ketat Polisi

“Tentu saja kita harusnya bisa buat banyak gol, tapi kan kita punya masalah, Simic tidak bisa main dan beberapa pemain juga masih kecapean,” ujarnya.

Hasil imbang ini menjadi bekal bagus bagi Persija untuk melakoni leg kedua Piala Indonesia babak 16 besar.

Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019) pada pukul 19.00 WIB.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved